10 Mainan untuk Anak Laki-laki Usia 3 Tahun yang Mengasah Kreativitas

Berbagi :

MOMO Electronic Organ Multifunction Mainan Anak

Sumber gambar www.blibli.com
Anak usia 3 tahun memang belum mengerti nada dan ritme musik layaknya orang dewasa. Tapi Anda bisa mengenalkan musik pada anak sedini mungkin agar mereka familiar dengan nada dan irama yang dibuat dari sebuah alat musik.

Sebagai pilihan Anda bisa pertimbangkan MOMO Electronic Organ Multifunction. Berbentuk organ elektronik yang dilengkapi dengan microphone kecil. Anak-anak bisa bereksplorasi dengan 37 key music dan banyak jenis musik lainnya yang tersedia seperti perkusi, cadence, dan tamber.

Selain itu tersedia alat perekam dan demo musik yang tidak akan bosan untuk didengarkan. Anda bisa membelinya seharga Rpp 168.000 di Blibli.

Phidal 0960830021 Disney Pixar Cars 2 Stuck On Stories Mainan Edukasi Anak

Sumber gambar www.blibli.com
Anak laki-laki tentu gemar bermain mobil mobilan. Pasti tidak mudah menghitung jumlah mainan mobil anak Anda. Anda bisa menambah koleksi mainan mobil dengan Play Toy Disney Pixar Cars 2 Parking Garage.

Dengan tokoh Disney terkenal yaitu Cars, mainan ini didesain lengkap dengan denah, 4 jenis mobil berbeda, dan 25 track mobil. Anak Anda bisa membangun track mobil sekreatif mungkin berdasarkan denah yang tersedia.

Anak-anak akan merasa seperti pembalap yang beraksi di area balap mobil dan hanyut dalam dunia imajinasinya. Anda bisa membelinya seharga Rp 190.000 di Blibli.

Mao Electronic Backseat Driver Mainan Anak

Sumber gambar blibli.com
Melihat sang ayah mengemudi mobil seringkali membuat anak penasaran bagaimana menyetir mobil sesungguhnya. Anda bisa memfasilitasi anak dengan memberikan mainan berupa simulasi setir-setiran mobil.

Salah satunya Mao Electronic Backseat Driver Mainan Anak. Terbuat dari material plastik yang pasti aman untuk anak, mainan ini mengeluarkan bunyi yang sangat mirip dengan suara mobil pada umumnya.

Selain itu mainan ini dilengkapi dengan semua aksesoris mobil seperti lampu sen, klakson, gear, kaca spion, dan rem. Mainan yang benar-benar cocok untuk anak lelaki Anda! Dapatkan seharga Rp 328.000 di Blibli.

Solar Robot 6 in 1 Educational Toys

Mainan edukasi pada anak 3 tahun bisa berupa mainan yang dirakit sendiri. Sebagai pilihan adalah Solar Robot 6 in 1 educational toys. Terdiri dari bagian-bagian yang belum dirakit, Anda bisa membuat berbagai kreasi seperti mobil, air boat, kincir angin, dan lain lain. Mainan ini akan mengasah kecerdasan dan kemampuan menyelesaikan masalah pada anak. Dapatkan seharga Rp 47.900 di Jakarta Notebook.

Universal Crocodile Dentist Toys Running Man Games Mainan Gigi Buaya

Sumber gambar www.jakartanotebook.com
Jika Anda mencari mainan ramah anak dan bisa dimainkan bersama seluruh anggota keluarga, Anda bisa mempertimbangkan Universal Crocodile Dentist Toys Running Man (Games Mainan Gigi Buaya).

Mainan ini berbentuk buaya yang menganga lebar dengan barisan giginya. Anda harus cermat memilih gigi yang tepat. Jika Anda memencet gigi yang salah, mulut buaya akan tertutup dan menggigit jari Anda. Tentu saja tidak terasa sakit walaupun jari Anda terjepit. Namun sensasi yang dirasakan sangatlah menegangkan dan seru dimainkan bersama-sama. Dapatkan seharga Rp 70.000 di Blibli.

MOMO Animal World Tabung Dinosaurs Figure Mainan Anak

Sumber gambar www.blibli.com
Memiliki mainan berbentuk 3 dimensi adalah media yang tepat untuk edukasi anak sambil bermain. Salah satunya MOMO Animal World Tabung Dinosaurs Figure. Satu tabung mainan berisi 18 buah dinosaurus mini dengan berbagai jenis mulai dari Brontosaurus, T-Rex, Spinosaurus, dll.

Anak bisa memainkannya dengan peralatan lain seperti pagar dan pohon mainan, yang sudah tersedia dalam satu set. Terbuat dari plastik karet dan dilabeli SNI pastinya aman untuk anak Anda. Dapatkan seharga Rp 25.000 di Shopee.

Igloobook My Book of 3000 Animal Stickers

Sumber gambar www.blibli.com
Menempelkan stiker pada kertas adalah aktivitas yang sangat menyenangkan bagi buah hati Anda. Anda bisa menyediakan buku gambar dilengkapi stiker sebagai sarana edukasi mereka. Salah satunya Igloobook My Book of 3000 Animal Stickers. Di buku ini tersedia 3000 stiker dengan gambar binatang yang bisa ditempel langsung ke dalam buku.

Buku ini terdiri dari kertas yang tebal sebanyak 24 halaman dan kosakata dalam bahasa Inggris. Anak bisa sekalian belajar bahasa Inggris dan memainkan warna sesuai gambar binatang yang ada di dalamnya. Anak akan bisa bereksperimen dan menguji kreativitas mereka untuk mengenali warna dan jenis hewan di dalam buku. Dapatkan seharga Rp 125.000 di Blibli.

Mobil Remote Control Police - Mainan Mobil Anak 1191 - Ages 3+

Sumber gambar shopee.co.id
Anak anda senang bermain mobil-mobilan? Karena sudah menginjak umur 3 tahun, Anda bisa menghadiahkan mobil remote control saat ulang tahunnya nanti. Salah satunya Mobil Remote Control Police - Mainan Mobil Anak 1191.

Satu set mainan berisi mobil polisi dan remote control. Anak Anda bisa memainkan mobil ini dengan mengendalikannya dari jauh. Mobil dilengkapi dengan suara layaknya mobil polisi sungguhan. Sangat bagus dan aman untuk dimainkan anak-anak. Dapatkan seharga Rp 75.000 di Shopee.

OTOYS Mainan Anak EV-3308 Rangers Sword Usia 3 Tahun - Hitam

Sumber gambar www.tokopedia.com
Usia 3 tahun adalah masa anak-anak sering berimajinasi dan membayangkan dirinya sebagai super hero penumpas kejahatan. Untuk melengkapi role playing anak, Anda bisa memberikan mainan berupa pedang-pedangan layaknya pahlawan sungguhan.

Anda bisa membeli OTOYS Mainan Anak EV-3308 Rangers Sword - Hitam. Pedang ini dilengkapi dengan lampu dan suara dan terbuat dari material plastik. Anak juga dilatih kemampuan motorik kasarnya dengan mengayunkan pedang dan bermain layaknya tokoh utama dalam kartun super hero. Dapatkan seharga Rp 52.700 di Blibli.

Edtoy Mainan Edukasi Transformobile Dump Truck

Sumber gambar www.blibli.com
Mengenalkan jenis-jenis alat transportasi sangat menyenangkan bagi anak-anak. Sebagai orang tua kita bisa mengajarkan mereka berbagai kendaraan dan ciri khas bunyi yang dikeluarkan. Anda bisa memberi mainan berupa Edtoy Transformobile City Builder Dump Truck. Mainan ini berupa truk semen yang terbuat dari kayu.

Kelebihan mainan dari Edtoy ini adalah adanya aksesori tambahan berupa magnetic gear housing yang bisa dibongkar pasang. Anak Anda akan bisa berkreasi dan memainkannya dengan koleksi mobil-mobilan lainnya. Dapatkan seharga Rp 318.000 di Blibli.


Jangan lupa kunjungi link kami di bawah ini :

Playgroup Tk Tadika Puri

  

Daftar Isi [Tutup]

    Lebih baru
    Lebih lama

    0 Komentar

    Posting Komentar