6 alasan mengapa pilot tidak sekeren yang anda pikirkan

Berbagi :

6 Alasan Mengapa Pilot tidak Sekeren yang Anda Pikirkan



Pilot mengungkapkan sering mengalami penundaan jet lag dan tidur di kamar hotel kecil membuatnya tidak merasa nyaman dalam hidupnya.

1. Mereka tidak mendapatkan uang sebanyak yang Anda pikirkan.

Seorang pilot mengeluarkan $ 400K untuk membayar cek, sedangkan rata-rata gaji pilot komersial di Australia adalah sekitar $ 96.000 dan sebagian besar pilot mengeluarkan uang sekitar $ 65.000. Sedangkan biaya pelatihan melewati $ 100.000, itu tidak menguntungkan Pilot seperti yang banyak orang pikirkan bahwa Pilot mempunyai uang banyak.

2. Mereka tidak melihat keluarga sesering mungkin.

Pilot rata bekerja sekitar 12-15 hari dalam sebulan dan banyak dari mereka bolak-balik dari daerah yang jauh dari bandara. Belum lagi mereka sering dijadwalkan back-to-back dengan waktu yang cukup sedikit untuk kembali ke rumah.

3. Mereka tidak bisa melihat lokasi eksotis yang mereka lalui

Walaupun pilot sering mendarat di Negara atau daerah yang banyak tempat wisata, tapi seorang pilot hanya diperkenankan untuk tinggal di hotel yang disediakan dan tidak diizinkan untuk menikmati tempat wisata.

4. Mereka benci penundaan terlalu lama.

Jika kita menganggap hanya penumpang yang menderita akibat penundaan penerbangaan yang dituju, tentu anda salah karena pilot juga menderita hal sama yang dirasakan calon penumpang.

Setiap pilot dibayar pada waktu penerbangan yang sebenarnya, bukan untuk duduk di ruang tunggu menunggu penerbangan yang membuat waktu dan uang terbuang-buang sia-sia.

5. Mereka tidak mendapatkan hari libur yang normal

Banyak orang menggunakan pesawat untuk berlibur, sedangkan pilot harus mengangkut orang yang berlibur saat hari liburan tiba. Hari libur pilot tidak seperti manusia normal lainnya yang libur pada tanggal merah atau akhir pekan, karena hari libur pilot diatur oleh maskapai penerbangan bukan oleh tanggal merah di kalender. 

6. Mereka bahkan lebih bosan di udara daripada Anda

Setidaknya jika anda berada di pesawat anda memiliki hiburan dalam penerbangan.Namun Pilot tidak diperbolehkan  untuk membaca atau mendengarkan musik selain terbang manual sehingga mereka menghabiskan berjam-jam hanya menatap jarum dan alat pengukur diatas dashboard pesawat.pengen jadi pilot klik disini.


Global Aviation Scool

  

#pilotthebest #pilotganteng #gajipilot #sukajadipilot #pengenjadipilot
#pilotishero

Daftar Isi [Tutup]

    Lebih baru
    Lebih lama