9 Hal yang bisa Dilakukan Di Sekitar Bandara Juanda Sambil Menunggu Jam Terbang

Berbagi :






Penumpang bisa saja pergi ke bendara lebih awal. Kemungkinan, penerbangan bisa tertunda lama, atau istilah lainnya adalah delay.

kamu bisa melakukan banyak hal. Khusus di Bandara Juanda cobalah beberapa aktivitas berikut ini.


1.Kamu bisa pergi ke City of Tomorrow, pusat perbelanjaan yang ada di Gayungan. Sempatkan untuk membeli berbagai barang maupun oleh-oleh.



2.mall ini juga memiliki fasilitas hiburan menarik. Salah satunya adalah bioskop. Kamu bisa menonton berbagai film keren yang sedang hits.



3. Meski menjadi ibukota Jawa Timur, Surabaya juga memiliki wisata bahari di daerah pesisir. Yang terkenal tentu saja Mangrove Wonorejo. Daripada bosan menunggu berjam-jam di bandara, coba saja sempatkan ke sini.


4. Trans Studio Mini juga bisa jadi destinasi. Pusat perbelanjaan ini juga memiliki wahana permainan seru. Cocok untuk kamu yang pergi dengan anak kecil.

Hasil gambar untuk trans studio mini yang ada di city of tomorrow

5. Jika punya waktu luang saat malam hari, ada destinasi wisata seperti Surabaya Carnival Park. Tempat ini juga menyediakan berbagai wahana permainan seru.



6. Tidak ingin pergi terlalu jauh dari bandara? Hotel-hotel yang ada di sekitarnya bisa kamu datangi. Meski tidak menginap, kamu bisa kulineran hingga santai di restorannya.



7. Kalau ingin sensasi kulineran yang lebih unik bisa datang ke Gubug Makan Mang Engking. Restoran yang telah memiliki banyak cabang ini berkonsep alam dengan gubug atau gazebo di atas kolam ikan

Hasil gambar untuk restoran dengan gubuk atau gazebo di atas kolam ikan


8. Pilihan kuliner lain di dekat Bandara Juanda yang bisa kamu coba adalah Rawon Pak Pangat. Hidangan legendaris ini memiliki cita rasa yang menggugah selera.


9. Yang terakhir adalah seru-seruan di Pondok Tjandra Indah Sports Club. Kolam renangnya cukup nyaman dicoba. Selain itu juga masih ada fasilitas olahraga lainnya.


Itu dia 9 hal yang bisa anda lakukan di bandara juanda
semoga bermanfaat bagi teman teman semua 
anda bisa daftarkan diri anda Disini

Airlines Buiness Career

  

#penerbanganterbaik#bandarudara#bandarajuanda#airlinesbusinesscareer#airlineindonesia#airlinetadikapuri#tadikapurithebest#tadikapuriterbaik

Daftar Isi [Tutup]

    Lebih baru
    Lebih lama

    0 Komentar

    Posting Komentar