Coba 5 Hal ini, Maka anda akan Bebas bosan

Berbagi :





BANDARA SULTAN HASSANUDIN

Bandara Sultan Hasanuddin Makassar bisa dibilang sebagai gerbang masuk wilayah Indonesia timur yang cukup megah. Bandara tersebut begitu luas dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik. Sehingga, banyak hal yang bisa dicoba di dalam bandara untuk mengusir bosan saat transit.

berikut 5 aktivitas anti bosan yang bisa dilakukan saat transit di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar:

1. Belanja

Ada berbagai kios yang menjual oleh-oleh khas Makassar di dekat gate keberangkatan Bandara Sultan Hasanuddin. Barang yang dijual pun beragam, mulai dari pernak-pernik seperti pajangan dan gantungan kunci, hingga jajanan khas Makassar seperti sirup DHT, kue kurma dan lain sebagainya.

Harga jualnya mungkin sedikit lebih mahal dari toko oleh-oleh di luar bandara, tapi tetap terjangkau. Barang yang sama biasanya dijual di lebih dari satu kios di bandara. Jadi Anda tinggal membandingkan kios mana yang harga jualnya lebih murah.

2. Makan
Traveler yang singgah di Bandara Sultan Hasanuddin bisa icip-icip makanan khas Makassar sembari menunggu jam keberangkatan tiba. Tak jauh dari gerbang keberangkatan ada banyak kios yang menjual makanan dan minuman.

Soto Makassar, nasi campur dengan sambal pedas, semua bisa dipilih sesuai selera Anda. Jika ingin nongkrong sambil ngopi, ada Starbucks atau Dunkin Donuts dengan kursi-kursi yang nyaman.

3. Pijat refleksi

Badan terasa pegal-pegal setelah perjalanan panjang? Anda bisa pijat refleksi menghilangkan rasa pegal di bandara. Ada spot pijat refleksi yang nyaman di area ruang tunggu, jadi tak perlu takut ketinggalan pesawat.

4. Tidur di hotel


Jika merasa lelah dan waktu transitnya cukup lama, Anda bisa tidur nyaman di berbagai hotel tanpa harus keluar dari bandara. Ada beberapa hotel di area bandara yang menawarkan kamar untuk mini stay selama 6 jam atau kurang dari itu. Misalnya d'prima Hotel di ruang tunggu keberangkatan atau Hotel ibis Budget di samping terminal keberangkatan.

5. Foto-foto


Berfoto dengan kerabat yang sama-sama sedang transit juga menjadi aktivitas yang menyenangkan. Banyak spot foto menarik di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, seperti berfoto dengan latar perahu phinisi dan alat musik tradisional yang lokasi di area ruang tunggu bandara.

semoga bermanfaat bagi teman teman semua ,
bagi teman-teman yang berminat kerja pramugari/pramugara klik DISINI

Airlines Buiness Career

  

#bebasbosan#sekolahpenerbanganterbaik#airlinebusinesscareer#airlinetadikapuri#airlineindonesia#tadikapurithebest#tadikapuriterbaik#mengatasirasabosan

Daftar Isi [Tutup]

    Lebih baru
    Lebih lama

    0 Komentar

    Posting Komentar