Gunakan Tabir Surya ketika Naik Pesawat

Berbagi :

Tabir surya Ada banyak hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan soal perawatan diri ketika bepergian. Salah satu perawatan diri yang perlu dilakukan sebelum naik pesawat adalah menggunakan Tabir Surya.

"Meskipun jendela pesawat bisa menghalangi sinar UVB, sinar UVA masih bisa menembus dan memberikan paparan dengan tingkat tinggi. Paparan sinar UV tidak selalu melakukan perjalanan sejauh mungkin untuk dapat menyebabkan kerusakan. Namun kerusakan bisa jauh lebih hebat ketika berada pada ketinggian yang lebih tinggi," ujar Dr Marisa Garshick seorang ahli dermatologi dari Weill Cornell Medical College.

Para peneliti menemukan bahwa pada ketinggian 30.000 kaki, seseorang dapat terpapar karsinogen berbahaya selama 56 menit. Bahayanya setara dengan apa yang didapatkan ketika berada di kokpit pesawat selama 20 menit. Inilah yang membuat para penumpang wajib mengenakan tabir surya ketika berada di pesawat.

Semoga bermanfaat bagi teman teman semua,
Ingin menjadi pramugari/pramugara??Link pendaftaran DISINI


Airlines Buiness Career

  

#tabirsurya#airlinebusinesscareer#airlinetadikapuri#airlineterbaik#airlineindonesia#penerbanganterbaik#tadikapuriterbaik#tadikapurithebest#tkterbaik

Daftar Isi [Tutup]

    Lebih baru
    Lebih lama

    0 Komentar

    Posting Komentar