Manfaat Sari Kurma Untuk menjaga Kesehatan Si anak

Berbagi :

1. Tidak bisa diragukan lagi, sari kurma juga sangat efektif untuk di jadikan nutrisi juga imunisasi bagi si anak. Seperti halnya praktek yang di lakukan oleh Rasulullah yang mana menggunakan kurma.


2. Sari kurma juga memiliki sifat sebagai penenang sejumlah sel saraf yang bekerja melalui pengaruuhnya terhadap kelenjar gondok.


3. Seperti saran dari medis, sebaiknya sari kurma di berikan kepada si anak untuk menjaga kesehatan tubuhnya, serta sebaiknya di berikan sejak pagi hari, agar suasana hari si kecil menjadi lebih baik dan membahagiakan sepanjang harinya.


4. Sari kurma juga di percaya mampu membasmi beberapa tumbuhan racing juga parasi yang berada di dalam usus. Dan bagi anak-anak yang hendak di sunat, sebaiknya di berikan dahulu kurma sebelum memulainya, karena kurma di percaya mampu mencegah terjadinya pendarahan.


5. Kandungan gula yang terdapat dalam sari kurma merupakan salah satu bentuk nutrisi yang sehat yang memang bisa memberikan pertahanan untuk tubuh, sehingga si anak akan terhindar dari serangan penyakit ketika ia baru lahir.

bila ingin tau lebih dalam bisa klik DISNI.

Playgroup Tk Tadika Puri

  

#sekolahmaju
 #sekolahanak #tkjakartaselatan #tkjakarta #tkterbaik #tkunggulanjakarta #tkunggulanjakarta #tamankanakkanak #playgrouptk #tktadikapuri #sekolahanak #playgrouptadikapuri #sekolahtk

Daftar Isi [Tutup]

    Lebih baru
    Lebih lama

    0 Komentar

    Posting Komentar