Mengenal Bandara Juanda Di Surabaya

Berbagi :






MENGENAL BANDARA JUANDA DI SURABAYA


Kota Surabaya adalah salah satu kota yang padat dan ramai dengan penduduknya di Indonesia. Kota Surabaya terdiri atas multi etnis dimana memang berbagai macam suku bangsa tinggal disini.
Bandara Juanda adalah bandara yang ada di kota Surabaya yang merupakan terminal udara yang menjadi kebanggaan masyarakat kota Surabaya.

TENTANG BANDARA JUANDA DI SURABAYA
Bandara Juanda adalah bandara internasional di Indonesia yang memiliki aktifitas penerbangan internasional ramai dan tersibuk kedua setelah bandara Soekarno Hatta.
Bandara ini memiliki panjang landasan 3.000 meter dan lebar 45 meter, dengan ukuran luas terminal yang ada di bandara ini sebesar 51.500 m2.
Lahan parkir yang ada di bandara Juanda ini juga terbilang luas yakni sekitar 28.900 m2 yang mampu menampung kendaraan dengan kapasitas yang terbilang cukup besar.
Fasilitas yang ada di bandara Juanda ini juga tidak kalah dengan bandara Soekarno Hatta, karena komplitnya fasilitas bandara juga menjadi perhatian utama bandara ini dalam mengelola penerbangan di nusantara maupun penerbangan dunia internasional.
Bandara Juanda ini diresmikan pada tanggal 12 Agustus 1964 dimana pada awalnya merupakan tempat menyimpan skuadron pesawat angkatan udara negara Indonesia pada waktu itu. Bisa dibilang merupakan salah satu pangkalan udara yang dimiliki oleh Indonesia pada awal kemerdekaan.
Dalam perkembangannya bandara Juanda mampu menjadi bandara komersial yang mampu melayani penerbangan domestik dan penerbangan luar negeri.
Tepatnya pada tanggal 24 Desember 1990 bandara Juanda di kota Surabaya ini resmi ditetapkan pemerintah negara Indonesia sebagai bandara yang melayani penerbangan internasional.
Bagaimana sudah mengenal lebih dalam lagi, tentang bandara juanda .
Bagi teman teman ada yang berminat menjadi pramugari/pramugara dibandara Info lebih lanjut klik link Disini

Airlines Buiness Career

  

#tentangbandarajuanda#bandarudaraterbaik#airlinebusinesscareer#airlineterbaik#airlinetadikapuri#tadikapuriterbaik#tadikapurithebest#sekolahpenerbanganterbaik

Daftar Isi [Tutup]

    Lebih baru
    Lebih lama

    0 Komentar

    Posting Komentar