Mengenal staff hotel dan tugas-tugasnya

Berbagi :


Mengenal staff hotel dan tugas-tugasnya



Tugas staff di hotel bisa sangat bervariasi tergantung tipe hotel secara umum staf dapat ditempatkan dalam tiga kategori yang berbeda administrasi, layanan tamu dan staf pendukung.

Posisi administrasi berkisar dari manajer hingga sekretaris. Layanan tamu adalah staf yang merawat para tamu secara langsung mis pelayan,atau pelayan dan juru masak. Akhirnya, staf pendukung merawat hotel itu sendiri mis tukang pipa, tukang kebun, dan tukang listrik.

Menejer mungkin memiliki rentang tugas terbesar daripada anggota staf lainnya yang akan anda temui. Peran dan tanggung jawab mereka akan tergantung pada ukuran dan jenis hotel managing director cenderung menangani masalah keuangan dan kepegawaian di sekitar hotel, sementara manajer umum memiliki daftar tugas yang lebih fleksibel, yang dapat mencakup bekerja di area hotel manapun.

Di banyak hotel manajer akan memiliki berbagai asisten, deskripsi pekerjaan yang biasanya akan tergantung pada ukuran hotel dan kapasitasnya. Biasanya peran Asisten Manajer untuk mempekerjakan dan mengatur pelatihan staf baru, mengawasi staf dan mengatur pelaksanaan departemen mereka, mis. pemesanan persediaan Di hotel-hotel yang lebih kecil, Asisten Manajer bisa mendapati diri mereka mengisi posisi pekerja yang absen.
Bentuk kerja yang sangat populer di hotel ada di departemen layanan tamu berbeda dengan sisi manajerial hotel, pekerja layanan tamu tidak memerlukan ijazah atau diploma sebelum mereka memulai. Oleh karena itu posisi layanan tamu sering dipandang sebagai peran ideal bagi magang. Kasir, penjaga pintu dan resepsionis hanyalah beberapa dari pekerjaan ini.
Kualitas dan kuantitas staf yang dipekerjakan oleh masing-masing hotel tidak hanya tergantung pada ukuran dan kapasitas hotel namun juga harga yang dikenakan anda akan mengharapkan layanan kelas satu jika Anda membayar harga tinggi dan mengharapkan semua kebutuhan Anda untuk dilayani kapan dan di mana Anda diminta. Beberapa hotel akan memiliki layanan kamar 24 jam dan mempekerjakan concierge, yang akan memanjakan setiap permintaan tamu mereka.
Hotel lainnya akan menghentikan layanan sarapan pagi pada jam 9 pagi dan tidak menyajikan makan siang sampai jam 12 malam. Itu semua tergantung pada berapa banyak tamu yang bersedia membayar dan / atau apa yang bisa diberikan oleh hotel.
Bagi kalian yang ingin kerja di hotel daftarkan diri anda,info lebih lanjut klik link disini

Cruise Line And Hotel School

  




#mengenalstaffhotel #perhotelan #cruiselineandhotelschool #cruiselineindonesia #cruiselinetadikapuri








Daftar Isi [Tutup]

    Lebih baru
    Lebih lama

    0 Komentar

    Posting Komentar