Tips Nyaman Saat Perjalanan di Pesawat

Berbagi :
Mengantuk adalah salah satu hal yang paling umum terjadi saat dalam perjalanan. Terutama di perjalanan jauh, tidur adalah salah satu solusi agar tidak bosan di jalan. Apalagi saat melakukan perjalanan menggunakan pesawat terbang. Suasana dan pemandangan yang itu-itu aja membuat kita akan cepat bosan dan mengantuk. Tidur di pesawat tentunya nggak senyaman saat kita tidur di rumah.


Maka dari itu, kamu harus tahu tips dan trik agar tidurmu lebih nyenyak dan nyaman.

1. Bawa bantal leher

Bantal berbentuk huruf C yang mengelilingi lehermu ini adalah trik pertama agar tidurmu lebih nyaman. Repot sih, tapi bantal ini berguna banget dan menjaga agar lehermu tidak pegal.
Nggak lucu kan kalau saat tiba di tempat tujuan lehermu sakit karena posisi tidur yang salah?

2. Dengarkan lagu-lagu santai yang bikin rileks

Kalau kamu tegang selama perjalanan dan ingin segera terlelap, kamu bisa coba mendengarkan lagu-lagu yang santai dan rileks. Musik akustik atau jazz akan membuat tidurmu lebih nyenyak. Selain itu, kalau perlu pakai headphone atau headset agar nggak terganggu dengan lingkungan sekitarmu.

3. Baca buku

Membaca buku adalah salah satu aktivitas yang membuat kita cepat terlelap.
Usahakan membaca lewat buku konvensional ya, jangan buku digital atau e-book.
Bentuk buku yang statis akan membuat mata cepat mengantuk dibandingkan dengan layar smartphone yang dinamis.

4. Pilih tempat duduk di samping jendela

Ada dua keuntungan saat kamu memilih kursi di samping jendela. Yang pertama, kamu akan mendapatkan pemandangan awan dan kota dari ketinggian yang bikin penerbanganmu jadi nggak membosankan. Yang kedua, kamu bisa menyandarkan kepalamu di jendela jadi nggak mengganggu penumpang lainnya.

5. Pakai pakaian yang nyaman

Senyaman-nyamannya posisi tidurmu, kalau pakaian yang kamu pakai nggak nyaman akan membuat tidur menjadi kurang nyaman. Maka dari itu pilihlah pakaian yang nyaman seperti kaos, kemeja, dan celana kain. Pakai jaket juga dianjurkan agar kamu nggak kedinginan.

Gimana, udah siap bobok cantik di pesawat? Apa siap untuk berpergian terus, dan menjadi Pramugari dan pramugara di pesawat, Mau tahu caranya, KLIK DISINI


Airlines Buiness Career

  



Tag : Cara mengatasi ngatuk di pesawat, Tips Nyaman Saat Perjalanan di Pesawat, cara mudah mengatsi ngantuk di perjalanan, mengatasi ngantuk saat perjalanan jauh, mengatasi ngantuk di pesawat

Daftar Isi [Tutup]

    Lebih baru
    Lebih lama

    0 Komentar

    Posting Komentar