3 Kapal Pesiar dengan Harga Tiket Termahal di Dunia

Berbagi :


Dari sekian banyaknya kapal pesiar di dunia, setidaknya terdapat tiga kapal pesiar yang harga tiket masuknya paling mahal. Nah, berikut ini tiga kapal pesiar yang mengharuskan anda merogoh kocek dalam-dalam bila ingin menaikinya.

1.Regent Explorer
Perusahaan Regent Seven Seas Cruises mempunyai kapal terbaru yang diberi nama Regent Explorer. Kapal ini sendiri diluncurkan pada Juli 2016. Dibutuhkan biaya sampai USD 450 juta untuk membangun kapal pesiar yang super mewah ini. Regent Explorer dihiasi dengan lampu gantung kristal, perlengkapan dapur khas Versace, serta langit-langit kaca ala Murano.
Regent Explorer memiliki kamar tipe suite paling mewah dan paling luas di dunia seharga USD 10.000 atau setara Rp 135 juta per malam. Kamar ini berukuran seluas 412 m2 serta dilengkapi piano grand Steinway yang dibuat secara khusus. 
2.Norwegian Bliss
Norwegian Bliss adalah kapal pesiar teranyar milik perusahaan Norwegian Cruise Line. Kapal ini baru memulai debut pelayaran pertamanya pada Juni 2017 musim panas lalu dari Seattle, Washington DC. Kemudian berlanjut ke Miami pada musim gugur sampai musim dingin. Salah satu yang menarik dari Norwegian Bliss ialah adanya arena pacuan kuda yang terletak di atas kapal laut terpanjang di dunia dengan panjang mencapai 305 meter. Kamar termewah yang dimiliki oleh Norwegian Bliss ialah kamar haven deluxe owner’s Suite dengan luas 136 m2. Kamar ini mempunyai ruang tamu,ruang makan, kamar tidur, kamar mandi, dan bar basah. Ada pula balkon besar yang memungkinkan Anda bisa menikmati indahnya lautan dengan menjaga privasi. Jendela didesain dengan sangat dramatis sehingga menghasilkan pemandangan yang menakjubkan.
3.Oceania Cruises
Kapal pesiar Oceania Cruises dikenal pula dengan sebutan Marina. Kapal ini sangat terkenal akan sajian makannya yang begitu lezat, bahkan terbaik di lautan. Hal ini tidak lepas dari tangan dingin kepala bagian kulinernya yang memang seorang koki ternama yaitu Jacques Pépin. Menariknya lagi adalah Anda juga bisa belajar memasak di sini karena ada kelas memasak khusus.
Kamar yang paling mewah di kapal pesiar Oceania Cruises tidak lain tipe suite. Luasnya sendiri mencapai 185 m2 yang dilengkapi perabotan-perabotan mewah buatan Ralph Lauren Home Collection. Kamar ini pun mempunyai ruang tamu yang sangat besar, tempat tidur tipe king-size, dua lemari pakaian, dan kolam renang pribadi.
sedemikian itulah 3 kapal dengan harga tiket termahal semoga artikel ini bermanfaat buat temen-temen semua,untuk info lebih lanjut silahkan klik DISINI

Cruise Line And Hotel School

  




#cruiselineandhotelschool#cruisselineindonesia
#cruiselineterbaik#cruiselinetadikapuri
#tadikapuriterbaik#sekolahkapalpesiarperhotelan
#cruiselineandhotel#sekolahkapalpesiarterbaik


Daftar Isi [Tutup]

    Lebih baru
    Lebih lama

    0 Komentar

    Posting Komentar