5 Kapal Pesiar Termewah di Dunia yang Akan Membuat Anda Tercengang

Berbagi :


Kapal pesiar termewah di dunia memiliki banyak fasilitas-fasilitas canggih terbaru yang luar biasa seperti taman air dengan perosotan yang tingginya sampai 10 lantai, robot bartender yang menyiapkan muniman secara otomatis dan masih banyak fasilitas mewah lainnya.

1.Carnival Vista












Carnival Vista adalah kapal pesiar termewah di dunia pertama milik cardinal cruise line kehadiran kapal pesiar termewah ini sudah ditunggu para traveler konglomerat dari berbagai belahan dunia karena, kapal pesiar carnival vista dilengkapi dengan berbagai fasilitas baru dan mewah.Carnival Vista juga sering disebut sebagai kapal pesiar termewah dengan banyak fasilitas yang inovatif. Salah satunya adalah teater imax, teater imax adalah bioskop dengan ukuran layar paling besar yang pernah ada.
Selain itu, kapal pesiar ini juga dilengkapi dengan taman air yang dilengkapi dengan perosotan seperti taman air pada umumnya ada juga fasilitas jalur jogging dan jalur sepeda.
2.Encore





Encore adalah kapal pesiar mewah dari perusahaan kapal pesiar Seabourn, kapal pesiar ini disebut sebagai kapal pesiar termewah yang pernah dibuat perusahaan ini,encore memiliki kamar 300 dengan daya tampung 600 tamu. Selain itu, setiap tamu akan diberikan fasilitas berupa kabin dan beranda pribadi bukan hanya itu, setiap kamar di kapal pesiar mewah ini juga akan disiapkan pelayan pribadi. Sebagai tambahan, kapal pesiar Encore memiliki  fasilitas kolam renang dan area berjemur di bagian atas kapal.
3.Harmony Of The Seas





Harmony of the seas adalah kapal pesiar termewah di dunia milik royal caribbean selain termewah kapal ini juga disebut sebagai kapal dengan daya tampung penumpang terbesar. Kapal super besar ini memiliki 16 dek yang siap diisi dengan 5479 orang penumpang. Kapal dengan bobot 227 ribu ton ini dilengkapi dengan 10 lantai, ketinggian kapal pesiar ini bahkan mencapai 50 meter. Untuk fasilitas yang disediakan kapal pesiar Harmony of the Seas sangat banyak, salah satunya adalah taman air dengan perosotan setinggi 10 lantai.
4.Koningsdam






Koningsdam adalah kapal pesiar terbaru milik holland american line kapal pesiar ini selain mewah juga dapat menampung penumpang hingga 2650 orang. Fasilitas yang diberikan kapal pesiar termewah di dunia sangat hebat, seperti bioskop dengan layar LED yang sangat besar.
Kapal pesiar mewah ini sudah mulai berlayar pada bulan ini, dengan tujuan kawasan mediterania dan Fjod di Norwegia. Selain itu, selama perjalanan para penumpang akan mengikuti kelas memasak yang di ajari oleh chef-chef kelas dunia.
5.Ovation Of The Seas

Ovation of the Seas adalah kapal pesiar termewah di dunia kedua milik Royal Caribbean. Kapal pesiar ini sudah mulai berlayar pada bulan April 2016 dari Southampton menuju kawasan Asia, seperti Malaysia, Jepang dan China.
Kapal pesiar mewah ini akan mampu menampung 4180 penumpang, penumpang ini akan fasilitas-fasilitas yang luar biasa. Seperti fasilitas iFLY, iFLY adalah simulator terjun payung dan juga sky diving. Selain itu di kapal pesiar ini juga ada beberapa fasilitas lain seperti bioskop, kasino dan masih banyak lainnya.
Inilah kapal pesiar termewah yang perlu kita ketahui semoga bermanfaat buat teman-teman semua,untuk info lebih lanjut silahkan klik DISINI

Cruise Line And Hotel School

  




#acruiselineandhotelschool #cruiselineindonesia 
#cruiselineterbaik #cruiselinetadikapuri 
#tadikapuriterbaik #sekolahkapalpesiarperhotelan 
#cruiselineandhotel #sekolahkapalpesiarterbaik

Daftar Isi [Tutup]

    Lebih baru
    Lebih lama

    0 Komentar

    Posting Komentar