[Tanpa judul]

Berbagi :

5 Tips Sederhana Ini Supaya Anak Anda Tetap Sehat

1. Pastikan rumah selalu bersih
Lingkungan rumah menjadi lokasi anak untuk bereksplorasi melakukan berbagai kegiatan bermainnya. Untuk itu, dalam tips sederhana Anda diminta untuk selalu menjaga kebersihan rumah, sehingga anak akan bisa beraktivitas pada lingkungan sehat dan terhindar dari penyakit.
2. Kebersihan tubuh pun juga perlu diperhatikan
Untuk menjaga kesehatan buah hati, maka hal penting yang perlu Anda ajarkan adalah dengan selalu membiasakan diri untuk selalu mencuci tangan setelah beraktivitas. Dengan cara ini, maka anak akan terhindar dari penyakit karena virus dan kuman yang ada di tangan selepas bermain.
3. Berikan makanan yang sehat
Sedangkan untuk mendukung tumbuh kembang dan kesehatan anak, maka pastikan Anda memberikan makanan yang sehat dan bergizi. Pastikan Anda tidak membiarkan anak Anda untuk selalu membeli jajan di luar, mengingat tidak semua makanan di luar sehat.
4. Tingkatkan daya tahan tubuhnya
Kebutuhan vitamin dan nutrisi harian lainnya memang sangat penting untuk diperhatikan guna menjaga dia agar tidak mudah sakit. Cara ini bisa dilakukan dengan memberikan supplement vitamin ataupun buah dan camilan bergizi lainnya.
5. Pastikan dia istirahat yang cukup
Seorang anak memiliki energi yang berlebih dan akan sulit untuk diminta istirahat. Hal ini terbilang wajar dan untuk memastikan dia memiliki waktu istirahat cukup, pastikan dia untuk tidak melakukan aktivitas berlebih dan selalu pergi tidur tepat waktu di malam hari.
Demikian artikel ini untuk info lebih lanjut klik disini
#anaksehat#hidupsehat#perkembangananak#pertumbuhananak

Playgroup Tk Tadika Puri

  

Daftar Isi [Tutup]

    Lebih baru
    Lebih lama

    0 Komentar

    Posting Komentar