6 Peringatan yang perlu kamu patuhi saat nginap di hotel

Berbagi :
6 Peringatan yang perlu kamu patuhi saat nginap di hotel















1.Jangan Tinggalkan Barang Berharga

Pastikan menyimpan barang berharga dalam brankas yang telah disediakan namun lebih baik untuk membawa barang berharga setiap anda pergi keluar. Sekalipun bisa dikunci, kamar hotel tidak sepenuhnya aman.

2.Rahasiakan Nomor Kamar

Begitu selesai check in, jangan sekali memamerkan nomor kamar ke semua orang,jangan juga memberitahu hotel dan nomor kamar ke orang yang baru kenal di perjalanan sehingga keamanan anda akan tetap terjaga.

3.Jangan Langsung Buka Pintu

Biasanya kalau ada orang ngetok pintu kamar, anda refleks membuka pintu, apalagi kalau baru telepon resepsionis buat layanan kamar. Nah kalau di hotel biasakan ngintip melalui lubang yang ada di pintu. 

Jika sedang nunggu teman yang mau datang ke kamar, pastiin kalau itu benar-benar teman kamu atau suruh teman telepon atau sms segitu sampai depan kamar. Selain itu, jangan biasakan pintu kamar terbuka, walau cuma keluar untuk ke kamar sebelah. 

4.Jauh-jauh Dari Mini Bar

Zaman sekarang membuka kulkas atau minibar di kamar hotel bisa jadi hal yang berbahaya buat dompet kamu. Kalau hotelnya biasa saja mungkin tidak masalah, selama kamu tidak membuka segelnya.

5.Infeksi Kutu Tempat Tidur


Serangan kutu tempat tidur bisa terjadi di mana saja mau di hostel atau hotel bintang lima gigitan mereka rasanya lebih gatel dibanding digigit nyamuk biasa dan bekasnya pun enggak enak dilihat. Hingga membuatmu tidak bisa tidur nyenyak untuk itu cek apakah ada titik darah atau kotoran bulat-bulat super kecil di kasur, rangka tempat tidur, kursi, dan perabot lainnya.

6.Jangan Minum Tap Water

Sebagus apa pun hotelnya dan secanggih apa pun teknologi penyaringan airnya, lebih baik kamu beli air mineral botolan. Sebab minum di air keran bukanlah hal yang baik untuk kesehatan.

Inilah peringatan yang perlu kamu ketahui saat menginap di hotel,semoga bermanfaat buat teman-teman semua untuk info lebih lanjut kloik link disini

Cruise Line And Hotel School

  



#cruiselineandhotelschool #cruiselineindonesia #cruiselineterbaik #cruiselinetadikapuri #tadikapuriterbaik #sekolahkapalpesiar #kapalpesiarandhotelschool #sekolahkapalpesiarterbaik 


Daftar Isi [Tutup]

    Lebih baru
    Lebih lama

    0 Komentar

    Posting Komentar