Fakta Tentang Pekerja Di Indrusti Perhotelan

Berbagi :
Fakta Tentang Pekerja Di Indrusti Perhotelan













Pekerja hotel harus memiliki mental baja


Jika ingin memsuki dunia perhotelan berarti anda harus siap dengan struktur hotel yang bertingkat dan rumit,tak jarang anda juga harus siap menghadapi senioritas dan persaingan antar departemen. Masalah misscommunication juga kerap terjadi antardepartemen yang saling berhubungan misalnya saja antara front desk dan housekeeping yang salah paham mengenai status kamar kosong yang sudah bersih atau kamar kosong yang masih kotor.

Pekerja hotel harus pandai melatih emosi


Seorang hotelier harus menghadapi puluhan bahkan ratusan tamu dengan karakter berbeda setiap harinya ada tamu yang datang dengan sikap yang tidak menyenangkan,belum lagi jika harus menghadapi rekan kerja yang usil dan bos yang mengomel. Sebagai pekerja hotel anda harus tetap mempertahankan senyum sopan santun serta intonasi suara yang ramah tak peduli masalah apapun yang sedang anda hadapi. 

Jam tidur tak menentu dan berkurangnya kehidupan sosial


Seorang pekerja hotel harus memiliki stamina dan daya tahan tubuh yang luar biasa karena anda seringkali menghadapi jumping shiftJumping shift adalah keadaan dimana anda memiliki shift atau jam kerja yang tak menentu setiap harinya. Misalnya hari ini anda mendapatkan shift pagi kemudian hari berikutnya shiftmalam dan hari berikutnya lagi shift siang jam kerja yang tak menentu tersebut pasti akan berdampak pula pada pola tidur yang berubah-ubah.

Pekerja hotel harus tahan jijik

Hotelier akan banyak berurusan hal menjijikan hingga aneh seperti sisa makanan yang tak lagi berbentuk dan tercampur aduk, muntahan di meja atau lantai, noda di sprei tempat sampah yang menumpuk hingga toilet yang tak disiram.

Semoga bermanfaat buat teman-teman semua,buat temen-temen yang minat kerja dihotel silahkan klik link disini


Cruise Line And Hotel School

  




#cruiselineandhotelschool #cruiselineindonesia #cruiselinetadikapuri #tadikapuriterbaik#cruiselineterbaik #sekolahkapalpesiar #cruiselineandhotel 







Daftar Isi [Tutup]

    Lebih baru
    Lebih lama

    0 Komentar

    Posting Komentar