Manfaat Olahraga Anggar Bagi Kesehatan Mental anak

Berbagi :

Manfaat untuk Mental


1. Meningkatkan Keberanian anak
Keberanian adalah hal mutlak yang dibutuhkan di anggar, karena anak kita harus menyerang dan bertahan dalam situasi apapun saat pertandingan. Dengan hal ini anak kita akan terbiasa berani tidak hanya dalam pertandingan namun juga dalam kehidupan sehari-hari terutama dalam mengambil sebuah keputusan.
2. Menambah Motivasi Dalam Diri anak
Manfaat olahraga anggar juga akan mendapatkan sebuah suntikan motivasi. anak Anda pasti bingung, mengapa anggar bisa menambah motivasi bagi anak kita. jawabannya memang bisa, contohnya saat anak kita kalah dalam sebuah pertandingan maka anak kita akan terus termotivasi untuk jadi lebih baik dan menjadi pemenang di pertandingan berikutnya, dan ketika anda memenangkan pertandingan anda akan selalu termotivasi untuk jadi lebih baik dan baik lagi. Hal ini akan terbawa dalam kehidupan nyata kita selalu termotivasi dalam keadaan apapun, bangkit ketika gagal dan melangkah ketika berhasil.
3. Melatih Kita untuk Fokus anak
Fokus adalah salah satu hal wajib dalam anggar. Jika anak kita tidak fokus dan berkonsentrasi anak kita mudah dihancurkan oleh lawan. anak Kita harus tetpa fokus dan berkonsentrasi pada satu titik sasaran untuk menumbangkan lawan. Dengan melakukan anggar, kebiasaan fokus akan terbawa ke dalam kehidupan sehari-hari. Dengan itu kita akan mudah mencapai suatu tujuan.
4. Memberi Ketenangan Jiwa anak
Ternyata anggar juga bisa memberikan ketenangan dalam diri anak. mengapa hal itu bisa terjadi. Perlu anda ketahui anggar bisa dijadikan sebagai mata pencaharian, bila anda serius dan menggeluti olahraga ini, otomatis anda akan menjadi atlet anggar dan ikut perlombaan. Bila anda menang dalam pertandingan anak anda akan memperoleh uang untuk memenuhi kebutuhan hidup kita. Dengan terpenuhinya kebutuhan maka hidup kita akan tenang.
5. Memberikan Kebanggaan Dalam Hidup anak
Tidak hanya memberikan ketenangan hidup, anggar juga bisa memberikan kebangaan bagi anak anda. Ketika anak anda bisa menjadi atlet dan menjadi juara di suatu pertandingan maka banyak orang yang kagum dengan anda serta banyak apresiasi dari semua pihak untuk anda.

bila ingin tau lebih dalam tentang ini bisa klik disini.

Playgroup Tk Tadika Puri

  


Daftar Isi [Tutup]

    Lebih baru
    Lebih lama

    0 Komentar

    Posting Komentar