Cara Cepat Meninggikan Badan Dalam 2 Minggu

Untuk bisa melakukan peninggi badan dengan cepat dalam waktu 2 minggu memang sebenarnya bisa saja diraih asalkan anda bisa konsisten dan disiplin dalam melakukannya nanti. Memang untuk meraih semua impian kita tidak bisa melakukan secara instant ya, butuh konsisten dan juga kesabaran agar hasilnya maksimal nanti.
Untuk mendapatkan tinggi badan yang ideal, sebenarnya ada 3 faktor penting yang harus benar-benar anda perhatikan nanti, dari 3 fajtor yang kamu maksud itu adalah nutrisi yang anda konsumsi setiap hari, latihan fisik serra cara memposisikan postur tubuh setiap melakukan aktifitas nanti. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah sugesti atau keyakinan pada diri sendiri akan hasil yang akan anda peroleh nanti.
Hal tersebut perlu dilakukan agar nantinya anda bisa menjadi semangat serta keyakinan jika usaha anda ini nantinya tak akan sia-sia. Nah mungkin tidak perlu berlama-lama lagi ya, mending langsung saja kita simak bersama ulasan tentang cara meninggikan badan dengan cepat dalam waktu 2 minggu dibawah ini.

Baca Juga : Pengalaman Menyenangkan Bekerja di kapal pesiar
#Nutrisi dan Istirahat yang maksimal
Untuk proses perbaikan sel-sel tubuh, maka akan dapat bekerja maksimal nantinya disaat kita dalam posisi istirahat yang cukup setiap harinya, tidak terkecuali dengan proses pertumbuhan badan seperti penambahan tinggi badan.
Maka dari itu, usahakan dalam semalam anda bisa mendapatkan waktu istirahat minimal 8 jam sehari, selain itu anda juga harus memperhatikan asupan gizi yang anda konsumsi setiap harinya karena hal ini juga berpengaruh pada pertumbuhan.
Usahakan anda mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan kalori cukup serta dilengkapi dengan protein, seperti daging, keju, susu, ikan, dan juga telur, serta memiliki makanan yang memiliki kandungan kalsium, Vitamin D, serta Magnesium sebagai pelengkapnya. Perlu anda ketahui jika faktor kekurangan gizi didalam tubuh juga bisa menghambat proses pertumbuhan tinggi badan seseorang juga nantinya.
#Percepat kinerja Hormon pertumbuhan
Cara meninggikan badan dengan cepat dalam waktu 2 minggu selanjutnya adalah dengan meningkatkan kinerja dari hormon pertumbuhan didalam tubuh anda. Untuk cara mempercepat kinerjanya sendiri anda diharuskan untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung nutrisi Zinc yang cukup banyak.
#Jangan Begadang
Begadang merupakan sebuah kegiatan yang sering dilakukan oleh seseorang dimalam hari, kegiatan ini sebenarnya kurang begitu bermanfaat jika momen tidak tepat, seperti contohnya begadang hanya sekedar untuk nongkrong saja sambil minum kopi hingga larut, padahal besok paginya harus masih beraktifitas.
Dan yang lebih parahnya kegiatan ini berlangsung hampir setiap hari, jika kegiatan ini tidak anda hentikan sekarang juga, maka hal tersebut bisa berdampak buruk nantinya karena akan menghambat proses pertumbuhan tinggi badan juga.
Ketika anda begadang, maka secara otomatis waktu istirahat anda pun yang normalnya harus dilakuakn 7-8 jam perhari, tidak akan terpenuhi nantinya. Pedahal menurut hasil penelitian, proses pertumbuhan tinggi badan ini juga berlangsung pada saat anda sedang tertidur.
Maka dari itu, agar proses pertumbuhan tinggi badan anda bisa berjalan secara optimal, mulai sekarang hentikan kebiasaan begadang anda agar nantinya tubuh bisa bertumbuh secara cepat. Apalagi begadang juga bisa menimbulkan gangguan kesehatan lainnya nantinya.

#Mengkonsumsi Susu Yang tinggi Kalsium
Agar bisa mendapatkan tinggi tubuh yang ideal dengan cara cepat, manusia membutuhkan pasokan nutrisi yang berupa kalsium cukup besar nantinya. Dan salah satu tehnik yang bisa anda terapkan akjan kebutuhan kalsium harian anda tersebut, bisa dengan mengkonsumsi susu yang tinggi akan kandungan kalsium.
Mengkonsumsi susu berkalsium tinggi pada saat pagi hari dan juga sebelum tidur secara rutin, bisa menjadikan pertumbuhan anda akan semakin cepat nanti. Jika anda bosan dengan mengkonsumsi susu setiap hari, anda bisa mengakalinya dengan mengkonsumsi olahan dari susu ini, seperti yoghurt maupun es cream. Perlu di ingat ya, untuk susu yang anda pillih harus memiliki kalsium tinggi dan rendah lemak.
#Melakukan berbagai olahraga berikut ini :
Vertikal hanging / bergelantungan
Padaa saat pagi hari sebelum beraktifitas, lakukanlah sedikit olah raga ringan agar tubuh kembali bugar. Namun jika anda ingin melakukan olahraga yang bisa menambah tinggi badan, silahkan memilih olahraga vertikal hanging atau bergelantungan.
Anda bisa bergelantungan pada bingkai atas pintu yang biasanya tersedia, pastikan posisi bingkainya berada cukup tinggi sehingga anda bisa bergelantungan diatas lantai minimal 10 cm. Tujuan dari teknik ini adalah untuk melenturkan otot serta tulang punggung anda, agar nantinya bisa melakukan peregangan. Anda bisa melakukan kegiatan ini minimal 3 kali seminggu nantinya.
Cobra Stret / Peregangan Cobra
Untuk melakukan peregangan cobra ini, anda juga bisa melakukannya pada saat pagi hari setelah bangun tidur. Cara melakukannya, silahkan adna pertama harus dalam keadaan tengkurap, lalu silahkan bertumpu pada telapak tanganyang menghadap kebawah, setelah itu silahkan anda mulai melengkungkan badan dengan posisi punggung melengkung.
Pastikan posisi kedua lengan anda lurus dengan bertumpu pada kedua telapak tangan, secara perlahan silahkan anda tarik sekuat mungkin untuk memicu kelunturan pada tulang belakang anda agar bisa bertambah panjang. Setiap hari anda bisa melakukan peregangan selama 3 hingga 4 sesi, dan setiap sesi pertahankan hingga 10-30 detik.
Peregangan tulang belakang kedepan
Cara meninggikan badan dengan cepat dalam waktu 2 minggu selanjutnya ini silahkan adan awali dengan duduk dilantai, lalu silahkan lebarkan kaki sejajar pada bahu dan lurus kedepan. Posisikan badan maupun tulang belakang dalam kondisi tegak, jika sudah mulai melakukan peregangan dengan cara mencoba menggapai kedua ujung telapak kaki anda dengan menggunakan kedua telapak tangan.
Kondisi ini nantinya akan membuat tulang belakang anda melengkung tertarik kedepan sehingga bisa bertambah panjang nantinya. Anda bisa melakukan 3-4 sesi dalam sekali latihan nantinnya untuk mendapat hasil maksimal. Dalam sekali sesi anda bisa melakukannya hingga 10-15 detik, lakukan cara ini selama 4-5 kali semingga secara rutin dan jua konsisten.
#Sugesti dan keinginan yang kuat
Terapkan selalu jiwa optimis selama melakukan latihan ini, hal tersebut akan sangat baik selama melakukan latihan anda nanti. Disaat fikiran anda dipenuhi rasa tidak percaya akan hasil atau kerja keras yang anda dapatkan selama melakukan usaha ini, maka hal ini akan berdampak pada psikis sehingga hasil yang anda dapat pun tidak akan maksimal nanti.
Untuk mendapatkan tinggi badan maksimal memang tidak semudah yang ada dalam fikiran anda, butuh usaha yang cukup keras selama proses pelatihannya nanti. Semua orang yang sukses dalam mendapatkan postur tubuh tinggi ideal impiannya, semua butuh usaha keras.
Demikian informasi dari kami tentang cara meninggikan badan dengan cepat dalam waktu 2 minggu, semoga apa yang kita bagikan ini bermanfaat dan bisa membantu masalah anda. Selamat mencoba.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment