2 hal yang harus di persiapkan jadi pilot

Berbagi :

sekolah pilot dan 2 hal yang harus di persiapkan 


1. Belajar Kemampuan Dasar Penerbangan

Belajar cara menerbangkan pesawat merupakan bekal awal yang baik sebelum kamu masuk ke sekolah pilot. Untuk belajar menerbangkan pesawat, lakukanlah dengan Flight Simulator (simulasi terbang). Terbang dengan simulator tidak sama 100% dengan menerbangkan pesawat sungguhan, tetapi teknologi simulator yang bisa dijalankan di komputer personal (PC) sudah semakin baik. Prepar3D (sebelumnya dikenal dengan Microsoft Flight Simulator) dan X-Plane adalah software simulator yang paling terkenal. Kamu bisa mengunduh software ini dan menerbangkan pesawat dari Cessna sampai ke Boeing 747.
Kalau kamu sudah mahir menggunakan software di atas, kamu bisa menambah level mu dengan menggunakan alat penerbangan. Dibandingkan dengan keyboard, terbang di simulator dengan menggunakan Yoke dan Rudder akan memberikan kesan lebih realistis.
Dengan flight simulator, anda bisa belajar prinsip dasar manuver pesawat, kontrol utama pesawat (seperti yoke, rudder pedals, flaps), flight pattern, dll. Di kelas persiapan sekolah kami menggunakan Flight Simulator untuk mengenalkan murid-murid kami terhadap kemampuan dasar terbang.

2. Bicara Seperti Pilot

Bahasa inggris adalah bahasa resmi di dunia penerbangan. Anda bisa menjadi orang Indonesia, menerbangkan pesawat Boeing, untuk maskapai nasional Indonesia. Tetapi, anda tetap harus bicara dengan bahasa inggris. Selain itu, semua buku dan materi pembelajaran yang akan anda terima di sekolah pilot akan disajikan dengan bahasa inggris. Kalau kemampuan bahasa inggrismu lemah, kamu akan kesusahan mengikuti tempo belajar di sekolah pilot.
Oleh karena itu, tidak ada salahnya sebelum masuk ke sekolah pilot, perkuatlah bahasa inggrismu. Tontonlah film dan bacalah buku bahasa inggris. Ini akan membiasakan telinga dan pikiranmu untuk berinteraksi dengan menggunakan bahasa inggris.silakan guys daftarkan diri anda klik disini.

Global Aviation Scool

  

#pilotthebest #pilotganteng #gajipilot #sukajadipilot #pengenjadipilot
#pilotishero

Daftar Isi [Tutup]

    Lebih baru
    Lebih lama

    0 Komentar

    Posting Komentar