7 Profesi Di Hotel Yang Bisa Buat Kamu Iri Setengah Mati Karena Keren

Berbagi :

7 Profesi Di Hotel Yang Bisa Buat Kamu Iri Setengah Mati Karena Keren
















Profesi di hotel akhirnya semakin banyak dibutuhkan, bahkan menjadi primadona baru banyak yang memilih sekolah atau kuliah di perhotelan agar bisa menyambil peluang besar tersebut. Peluang dari pendapatannya yang menjanjikan, sampai peluang bekerja menjadi orang keren banget di hotel.

1. Front Office














Senyuman lembut mereka selalu ada menawarkan sambutan terhangat bagi siapa saja yang masuk ke hotel. Penampilan mereka yang paling super duper keren, mengenakan setelan rapi.

Berkomunakasi dengan baik menjadikan mereka orang pertama yang paling ramah di hotel, ini juga menawarkan bantuan dalam memesan kebutuhan tamu, menjadikan mereka seperti malaikat tak bersayap yang menunggu kamu di depan pintu surga. Image pertama hotel akan terbentuk oleh kerennya mereka.

2.House Keeping






Kerjaan mereka sederhana sih, hanya membersihkan dan mengatur kamar saja. Tapi eits, ini bukan kamar kos-kosanmu, mereka bisa mengatur kamar yang harga permalamnya bisa beli motor cash di dealer.
Mereka mempunyai kesempatan ada di kamar puluhan juta rupiah, kesempatan yang mungkin tidak bisa dirasakan oleh sembarangan orang, beruntunglah anak room boy ini.
3.waiters






Jangan anggap remeh profesi yang satu ini seorang waiter adalah orang yang kaya akan pengetahuan dari jenis makanan dan minuman. Bisa memberikan senyuman dan pelayanan ke banyak orang, bisa bertemu dengan orang penting, gubernur, menteri atau bahkan presiden pada sebuah gala dinner, seorang waiter ini bikin iri banget kalau mereka bisa bertemu, atau foto-foto dengan orang-orang keren, mulai dari artis sampai ke presiden.
4.somailer






Bagi kalian yang pencinta wine pasti bakal iri gila abis ke mereka. Mereka memiliki kesempatan untuk merasakan beberapa jenis wine, dari red wine, white wine, atau sparkling wine. Buatan dalam negeri sampai yang didatangkan dari eropa sana, yang limited edition atau yang sudah ratusan tahun. Somalier membungkus profesinya dengan manisnya wine yang syahdu.
5.Pastry and bakery







Tempatnya bagi kalian yang pengen gagal diet, ya mana tahan dengan panggilan black forest, cokelat meleleh yang kalau nempel dilidah dan lumer, bikin lupa kalau ternyata selama ini kerjanya sebulan, dibayar sekali.

Pastry and bakery adalah section di food and beverage product, bersandingan dengan hot and cold kitchen kalau di hotel. Tampilannya hampir sama seperti chef, cuma kerjaannya buat roti, kue dan teman-temannya. Pokoknya profesi ini bisa bikin koleksi lemakmu semakin berlipat, makan enak terus.

6.Bartender












Profesi bartender ini memang pemati dinginnya kaum hawa. Ada di longue atau club sambil flairing botol, meracik cairan, yang beralkohol atau yang hanya melepaskan dahaga saja membuat merekalah pelepas dahaga sesungguhnya. Style mereka yang keren ditambah kemampuan mencampur minuman, membuat pengen segera meneguk screw driver atau blody marry berdua sampai pagi. Bartender memang gak akan pernah mati gaya.

7.Chef











Gaya chef yang super duper cool, bisa meracik bahan makanan menjadikan makanan yang super duper lezat, seakan menjadikan mereka adalah papa-papa masa depan dengan kharismanya, chef ini bisa membuat kerajaannya sendiri di sebuah hote menjadikan keren nggaknya hotel salah satunya ada di tangan dingin mereka just info gaji seorang chef bisa lebih besar dari PNS manapun di negeri ini. (asal gak pakai korupsi).
Inilah profesi di hotel yang membuat kalian iri karena keren abis,info lebih lanjut klik link disini

Cruise Line And Hotel School

  



#profesidihotel #cruiselineandhotelschool #cruiselineindonesia #cruiselinetadikapuri #tadikapuri #sekolahkapalpesiar #cruiselinetadikapuriterbaik 

Daftar Isi [Tutup]

    Lebih baru
    Lebih lama

    0 Komentar

    Posting Komentar