8 rahasia penerbangan

Berbagi :

8 Rahasia Penerbangan


1. Tidak semua masalah segera diperbaiki
Ada banyak daftar yang harus diperiksa sebelum penerbangan. Jika ditemukan sedikit masalah tapi tidak berpengaruh pada keselamatan penumpang, maka dapat ditangani nanti guna menghindari penundaan penerbangan.

2. Mengapa ada pegangan tangan di setiap pintu dalam pesawat?
Ini diperuntukkan bagi pramugari ketika terjadi keadaan darurat. Ketika di pintu darurat ada orang yang tidak sengaja mendorong pramugari maka pegangan ini membantu mereka tetap berdiri.

3. Pilot dan co-pilot makan dalam waktu yang berbeda
Ini dilakukan jika salah satu dari mereka diracuni dan tidak bisa mengendarai pesawat, maka pilot satunya akan menggantikannya.
Tapi ini tidak berlaku di semua maskapai penerbangan.

4. Gembok tidak 100% melindungi koper kita
Menggunakan gembok atau kode di koper tidak akan membantu banyak ketika koper Anda dibuka paksa.Sebab, koper bisa dibuka dengan mudah menggunakan pena atau pensil untuk merusak ritsleting kiper.

5. Mengapa dilarang merokok di kabin pesawat
Mungkin sebagian orang percaya jika merokok dikatikan dengan kebakaran. Tidak salah, tapi tidak sepenuhnya benar. Karena dulu merokok diizinkan.
Alasan sebenarnya ialah masalah ekonomi. Udara di dalam kabin terus-menerus disaring dan membuat berasap. Sehingga maskapai harus mengganti peralatan lebih cepat.

6. Keluarga karyawan penerbangan mendapat pengurangan harga tiket 
Umumnya, ketika keluarga atau karyawan itu sendiri membeli tiket, mereka hanya membayar pajak dan bea. Sementara penerbangan itu sendiri tidak dipungut biaya.

7. Pintu toilet bisa dengan mudah dibuka dari luar
Ada tombok khusus yang tersembunyi di bawah tanda Tidak merokok. Ini dibuat untuk membuka pintu toilet jika penumpang ditemukan sakit di dalamnya atau dalam keadaan darurat.info lebih lanjut klik disini.

Global Aviation Scool

  

#pilotthebest #pilotganteng #gajipilot #sukajadipilot #pengenjadipilot
#pilotishero



















Daftar Isi [Tutup]

    Lebih baru
    Lebih lama

    0 Komentar

    Posting Komentar