Fasilitas di kapal pesiar

Berbagi :
Fasilitas di kapal pesiar













Menikmati perjalanan pesiar menyusuri lautan menggunakan kapal merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi para penikmat perjalanan laut. Duduk di yacht atau marine cushion yang nyaman, dilayani oleh pegawai dan pelayan – pelayan profesional dengan fasilitas bintang lima menjadi dambaan bagi banyak orang dalam rangka liburan, perjalanan bisnis, ataupun sekedar menikmati waktu santai bersama keluarga.

Sebenarnya fasilitas apa saja yang disediakan dalam perjalanan kapal pesiar:

Fasilitas pemginapan














Layaknya hotel berbintang, perjalanan menyusuri laut menggunakan kapal pesiar juga tentunya menyediakan layanan kamar untuk tempat peristirahatan kita setelah lelah seharian beraktivitas.
Makanan dan minuman





Dengan pelayanan yang maksimal dengan beragam pilihan menu yang lezat dan juga mewah membawa kebanggaan tersendiri bagi setiap orang yang menikmati hidangan dalam kapal pesiar ini.
Kolam renang






Kolam renang juga disediakan sebagai tempat rekreasi untuk menghabiskan waktu santai bersama keluarga ataupun rekan bisnis sebagai alternatif selain penglihatan ke laut.
Fasilitas olah raga outdor




Untuk memenuhi kebutuhan olahraga, kapal pesiar biasanya juga menyediakan fasilitas olahraga sebagai sarana untuk menunjang kebugaran tubuh ada golf, wall climbing outdoor, basket, dll tergantung paket perjalanan kapal pesiar yang anda pilih.
Fasilitas olah raga air





Jika anda bosan terus menerus berada di dalam kapal, beberapa layanan kapal pesiar juga menyediakan fasilitas olahraga air di luar kapal yang dapat anda nikmati seperti berjemur di atas laut, menyelam (diving), atau hanya sekedar menyelam di atas permukaan laut atau istilah keren nya snorkling.
Perawatan tubuh





Bagi anda para kaum hawa maupun adam yang ingin memanjakan tubuh ataupun merawat tubuh, kapal pesiar juga menyediakan fasilitas spa dan massage, perawatan rambut, kuku, dll untuk merelaksasi bagian bagian tubuh anda sejenak dari berbagai aktivitas yang melelahkan.
Arena rekreasi anak





Bagi anda yang berlibur bersama dengan keluarga dan membawa anak – anak tentu harus memperhatikan hiburan bagi sang buah hati. Roller skating, arena hiburan seperti game center, dan pertunjukkan menarik bagi anak juga disediakan dalam perjalanan kapal pesiar.
 Tempat belanja atau sovernir






Kurang lengkap rasanya jika tak berbelanja sekedar untuk membawakan cinderamata atau oleh oleh bagi keluarga atau sebagai kenangan dalam memori menikmati perjalanan wisata dengan kapal pesiar.
Sungguh fasilitas yang mewah untuk dapat menikmati perjalanan laut dengan kapal pesiar anda harus merogoh  kocek cukup dalam dengan kisaran biaya puluhan juta untuk 1 hari di luar fasilitas penginapan seperti fasilitas dining, spa, arena rekreasi dan lain sebagainya.
 Inilah fasilitas di kapal pesiar bagi yang minat kerja di kapal pesiar daftarkan diri anda,info lebih lanjut klik link disini

Cruise Line And Hotel School

  




#fasilitaskapalpesiar #cruiselineandhotelschool #cruiselineindonesia #cruiselinetadikapuri #tadikapuri #tadikapuriterbaik #sekolahkapalpesiar #kapalpesiar



Daftar Isi [Tutup]

    Lebih baru
    Lebih lama

    0 Komentar

    Posting Komentar