Besaran gaji pegawai hotel

Berbagi :
Besaran gaji pegawai hotel













Gaji pegawai hotel Menjadi negara dengan potensi begitu terbuka di sektor pariwisata, tak heran bila kian meningkat pula permintaan pekerja untuk perhotelan. Sektor profesi ini umumnya banyak diminati mereka yang ingin bertemu banyak orang tiap saat. Karir di sektor perhotelan pun cukup prospektif. Gaji pegawai hotel pun tak bisa dipandang sebelah mata terutama bekerja di hotel berbintang yang berdiri di sejumlah daerah di tanah air bahkan gaji pegawai hotel ini bisa mencapai Rp.8 juta per bulannya.

Gaji pegawai hotel yang tinggi  memang bukan di sembarang hotel namun di beberapa hotel atau brand berikut ini 

Hotel Ibis

Hotel ini dimiliki oleh jaringan grup accor hotels, hotel Ibis saat ini sudah membuka sekitar seribu hotel yang berdiri di 60 negara. Hotel Ibis menawarkan 3 macam akomodasi sehingga membuatnya menjadi salah satu hotel paling bisa bersaing di kategori yang sama jaringan hotel ini selalu membutuhkan para pegawai yang dinamis sekaligus aktif untuk ikut mengembangkan bisnis perhotelan gaji pegawai hotel Ibis untuk posisi tertentu bisa mencapai Rp.8 juta per bulannya.

Neo Hotel Group

Merupakan hotel superior yang menghadirkan kenyamanan penuh sekaligus sensasi menyenangkan di desain menggunakan gaya kontemporer modern, jaringan hotel ini menyediakan rancangan interior yang trendi. 

Hotel ini tak cuma membuka cabang di sejumlah kota besar di Indonesia, namun juga buka di beberapa kota negara tetangga antara lain di kota Penang, Malaysia. Saat ini pun Neo Hotel Group sedang membutuhkan para kandidat pilihan untuk mengisi beberapa posisi strategis gaji yang ditawarkan pun cukup memuaskan, belum termasuk bonus-bonus khusus.

Harris Hotel

Hotel yang satu ini memang memiliki kekhasan warna orange untuk bangunan dan interior di dalamnya. Hotel Harris mempunyai 9 cabang hotel tak terkecuali di Pulau Bali. Hotel ini pun dikenal menggunakan konsep desain yang ceria, muda sekaligus modern. Untuk para tamu dengan jiwa muda, Harris Hotel Jimbaran dan Bekasi saat ini menawarkan beberapa posisi bagi para lulusan S1 yang memiliki jiwa dinamis dan keinginan kuat untuk maju berkembang.

Hotel Aston

Hotel Aston pun menjadi salah satu pemain lama sekaligus utama di sektor perhotelan tanah air beberapa cabang hotel Aston berdiri dari berbagai kota besar di Indonesia hotel aston berkembang dengan begitu pesatnya. Hotel Aston menawarkan para kandidat untuk mengisi posisi HR Manager, PR Manager, Restaurant Manager, dan sebagainya.

Gaji pegawai aston pun tak main-main, bagi yang baru pertama masuk di posisi tertentu akan ditawarkan Rp.8 juta plus bonus.


Bagi teman teman yang minat kerja di hotel segera daftarkan diri anda,info lebih lanjut klik link disini

Cruise Line And Hotel School

  




#gajipegawaihotel #cruiselineandhotelschool #cruiselineindonesia #cruiselinetadikapuri #tadikapuri #tadikapuriterbaik #sekolahkapalpesiar #cruiselineterbaik 





Daftar Isi [Tutup]

    Lebih baru
    Lebih lama

    0 Komentar

    Posting Komentar