cara menerbangkan pesawat

Berbagi :

Cara Menerbangkan Pesawat


                   


mempelajari pengendali

  • dengan jumlah berat yang Anda ingin masukkan ke dalamnya.
  • Lihatlah akan torehan, bantingan, dan apapun jenis kerusakan pada tubuh pesawat yang dapat merusak kemampuan pesawat untuk terbang, terutama pada baling-baling pesawat. Selalu periksa baling-baling untuk memastikan tidak ada burung di dalamnya sebelum mesin pesawat Anda dinyalakan.
  • Periksa persediaan untuk keadaan darurat. Meskipun hal ini tidak menyenangkan untuk dipikirkan, namun akan selalu ada kemungkinan akan sesuatu yang berjalan dengan salah pada pesawat. Pastikan Anda memiliki persediaan makanan, minuman, peralatan P3K, radio, baterai, senjata mungkin dibutuhkan, senter, dan suku cadang apapun yang dapat Anda bawa.
  • Lihatlah control column di cockpit. Ketika Anda duduk di atas kursi cockpit Anda di dalam pesawat, semua sistem dan tombol akan terlihat rumit. Namun, hal-hal itu akan terlihat gampang ketika Anda mengerti kegunaan dari masing-masing tombol. Di depan Anda akan ada tongkat panjang yang terlihat seperti setengah setir. Alat ini disebut control column.
  • Tongkat kontrol ini dinamakan dengan “yoke.” Terlihat seperti setir mobil – alat ini mengendalikan ketinggian (naik dan turun) pada hidung pesawat dan sayap. Biasakan diri Anda dengan alat itu. Dorong untuk turun, tarik untuk naik, kiri untuk belok ke kiri, dan kanan untuk belok ke kanan. Jangan gunakan terlalu kuat ketika terbang – Anda tidak perlu menggunakan kekuatan penuh untuk mengendalikan pesawat. ingin jadi pilot kilk disini

    Global Aviation Scool

      

Daftar Isi [Tutup]

    Lebih baru
    Lebih lama

    0 Komentar

    Posting Komentar