6 Hal yang Perlu Dilakukan di Pagi Hari agar anak Selalu Bahagia

Berbagi :
Untuk itu bangun di pagi hari dengan perasaan positif dapat membantu anak merasa lebih bahagia dan siap menjalani hari. Berikut beberapa tips yang dapat membantu hari anak menjadi lebih positif dan bahagia.

1. Minum Segelas Air Putih

Minum air putih dapat meningkatkan metabolisme dan mengaktifkan organ dalam. anak juga bisa menambahkan susu dan madu atau cukup minum air hangat untuk menetralisir tubuh. Minum segelas air setelah bangun tidur juga dapat berperan sebagai detox.


2. Bangun dengan Kamar yang Bersih


Hasil gambar untuk kamar anak bersih dan rapi
Kamar yang berantakan akan menghasilkan pikiran yang kacau. Jadi sebaiknya untuk memulai hari dengan awal yang positif pastikan kamar anak selalu dalam keadaan bersih dan rapi.



3. Nikmati Matahari Pagi

  Menikmati matahari pagi dan menghirup udara segar dapat membantu Anak merelakskan dan menyegarkan pikiran serta tubuh. Latihan ringan seperti yoga, jogging, bersepeda atau sekadar berjalan di tengah matahari pagi dapat membantu dalam peningkatan sirkulasi darah dan suplai oksigen segar ke paru-paru.

4. Jauhkan Smartphone dari anak Sementara Waktu
Teknologi dapat memengaruhi tingkat energi dan pikiran secara negatif. Untuk lebih menikmati pagi Anak sebaiknya hindari sementara waktu memeriksa media sosial atau berselancar di dunia maya dan lakukan kegiatan yang menarik Misalnya saja mengobrol, sarapan bersama atau olahraga pagi bersama.

5. Mendengarkan Musik

Mendengarkan musik merupakan salah satu aktivitas yang melibatkan seluruh bagian otak. Selain merasa terhibur, mendengarkan musik favorit juga dapat meningkatkan kepercayaan diri.


6.  buatkan Sarapan Pagi



Sarapan pagi dengan makanan yang enak dan bergizi dapat memberikan energi yang cukup untuk menjalankan aktivitas. Selain itu, sarapan pagi juga dapat memberikan nutrisi  bagi
anak sehingga otak dapat berpikir lebih baik dan lebih cepat.

kalo mau tau lebih dalam bisa klik disini

Playgroup Tk Tadika Puri

  

Daftar Isi [Tutup]

    Lebih baru
    Lebih lama

    0 Komentar

    Posting Komentar