Pelatihan motivasi pelayan dan peningkatan kinerja untuk karyawan hotel

Berbagi :
Pelatihan motivasi pelayan dan peningkatan kinerja untuk karyawan hotel













Pelayanan hotel bertujuan untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan, yang membuat tamu selalu rindu dan ingin menginap kembali Dan juga, membuat tamu menjadi marketing yang memberitahu teman teman mereka, kolega, dan kerabatnya, untuk menginap di hotel yang dirasakan pelayanannya luar biasa menyenangkan.

Program Motivasi Pelayanan dan Peningkatan Kinerja selama 4 jam, dengan tema melayani dengan hati dan meningkatkan kinerja dirancang untuk  memberikan motivasi dan pencerahan dibidang pelayanan dan kinerja bagi karyawan hotel. 

Program ini dimaksudkan untuk memotivasi karyawan menjadi lebih tulus dan ikhlas bekerja lebih meningkatkan kerja sama di dalam pelayanan lebih cerdas emosi, lebih meningkatkan kinerja dan disiplin, lebih termotivasi untuk memiliki sikap dan perilaku yang ramah-tamah lebih andal dan unggul dengan karakter dan kepribadian positif, berempati, jujur, intuitif, dan berkepribadian yang penuh tanggung jawab.

Reputasi sebuah hotel sangat ditentukan dari sikap, perilaku, pelayanan, dan kualitas yang diberikan kepada para tamu dan wisatawan. Merupakan tugas utama dari manajemen dan staf hotel, untuk memberikan pelayanan yang penuh empati dan kebaikan.

Tidak hanya menjadi tugas frontliner (staf garis depan) untuk tersenyum dan melayani dengan penuh empati, dan keaslian jati diri. Tetapi, juga menjadi tugas karyawan back office, untuk menjadi pendukung yang tangguh, sehingga frontliner dapat memberikan yang terbaik dan berkualitas kepada para tamu hotel.

Setiap karyawan hotel harus memiliki kepribadian yang baik, tulus, ikhlas, penuh humor memberikan perhatian yang detail, praktis, tindaklanjut yang dinamis dan efisien, serta membuat tamu selalu merasa nyaman dan penting. 

Pelayanan berkualitas dimulai dengan memfokuskan energi positif kolektif manajemen dan karyawan untuk meningkatkan kinerja setiap staf harus cerdas mengalir di dalam proses pelayanan, mulai dari proses check in, proses tinggal di hotel, sampai dengan proses check out.


Peningkatan kinerja hotel membutuhkan perilaku kerja kolektif yang menempatkan visi hotel di atas kepentingan pribadi lalu cerdas berbagi tujuan, bekerja sama, menerima satu sama lain,menerima perbedaan, bersatu padu dalam kolaborasi. 

Kinerja ini juga membangun fondasi kerja tim di atas kejujuran akuntabilitas, karakter integritas, keyakinan, cinta, dan kesetiaan serta mampu mengendalikan energi egois di tengah kerja sama tim untuk memberikan pelayanan terbaik bagi tamu hotel.

Program empat jam ini memotivasi peserta untuk berada dalam perspektif yang sama, sehingga dapat saling menguatkan efektivitas dan produktivitas kerja masing-masing.


Bagi yang minat jadi pelayan hotel daftarkan diri anda,info lebih lanjut klik link disini

Cruise Line And Hotel School

  




#motivasipelayanhotel #karyawanhotel #cruiselineandhotelschool #cruiselineindonesia #cruiselinetadikapuri #tadikapuri #tadikapuriterbaik 
















TATA
 –
 TERTIB DAN PERATURAN UMUM 


Daftar Isi [Tutup]

    Lebih baru
    Lebih lama

    0 Komentar

    Posting Komentar