5 Manfaat Cokelat yang Baik bagi Kesehatan Anak-Anak

Berbagi :
1. Menambah semangat anak-anak
  • Dengan takaran yang benar dan porsi yang cukup, cokelat dapat menambah energi agar anak-anak semangat melakukan segala jenis kegiatan mereka. Hal ini karena cokelat juga merangsang produksi endorphin, yang menciptakan perasaan bahagia dan senang. Cokelat memang baik untuk anak-anak yang selalu semangat ingin tahu dan sering sekali memerlukan banyak gerak di setiap kegiatan mereka sehari-hari.
2. Mencegah kerusakan gigi
  • Theobromine yang terkandung di dalam cokelat ternyata bisa mencegah kerusakan gigi dengan menghilangkan bakteri yang ada di rongga mulut. Jadi, dengan mengonsumsi cokelat yang benar-benar berkualitas baik gigi anak-anak malah akan terjaga kesehatannya.
3. Membantu anak belajar lebih baik
  • Cokelat diketahui baik untuk kesehatan otak, dan mampu meningkatkan memori otak manusia. Manfaat ini sangat baik bagi anak-anak untuk membantu mereka belajar dan meningkatkan prestasi mereka.
4.Menyehatkan sistem pencernaan
  • Anak-anak yang susah makan kadang mengalami masalah pada sistem pencernaan mereka. Dengan mengonsumsi cokelat, anak-anak akan mendapatkan magnesium yang merupakan mineral penting untuk membantu proses regulasi sistem pencernaan.
5. Anak jadi tidak mudah sakit
  • Cokelat mengandung flavonoid tinggi yang berfungsi sebagai anti oksidan. Anti oksidan ini akan membantu tubuh untuk menangkal radikal bebas yang biasanya disebabkan oleh kerusakan lingkungan. Anak-anak dengan segudang kegiatannya seperti sekolah dan bermain di luar rumah membutuhkan antioksidan agar mereka tidak mudah terserang penyakit.
bila ingin tau lebih dalam bisa klik DISINI.

Playgroup Tk Tadika Puri

  

#sekolahmaju
 #sekolahanak #tkjakartaselatan #tkjakarta #tkterbaik #tkunggulanjakarta #tkunggulanjakarta #tamankanakkanak #playgrouptk #tktadikapuri #sekolahanak #playgrouptadikapuri #sekolahtk



Daftar Isi [Tutup]

    Lebih baru
    Lebih lama

    0 Komentar

    Posting Komentar