Pelayanan Kesehatan Di Bandara

Berbagi :

Pelayanan kesehatan menjadi sangat penting bagi para pemudik yang akan melakukan perjalanan yang cukup panjang ke beberapa tujuan.

Jenny Lisandi, salah satu pemudik yang akan bertandang ke Bandara Depati Amir, Pangkal Pinang, Bangka Belitung ini memutuskan untuk melakukan pemeriksaan terlebih dahulu ke balai kesehatan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk mendapatkan surat keterangan layak terbang, mengingat dirinya tengah mengandung janin yang memasuki usia delapan bulan.

Namun, dirinya merasa heran ketika usai pemeriksaan dan petugas balai kesehatan bandara memberikan surat pernyataan layak terbang, dirinya dimintai sejumlah uang Rp 50.000.

"Sebetulnya bukan masalah nominal nya, agak heran juga ketika selesai bayar enggak di kasih nota atau apa, dikasih pun ketika kita minta baru dia(petugas balai kesehatan bandara) kasih, dan notanya hanya alakadarnya saja," imbuh Jenny.

Namun saat ibu hamil tersebut melakukan check in di counter, dirinya terkejut ketika surat keterangan dokter yang dibawa olehnya ditolak petugas bandara dengan alasan surat tersebut tidak dibuat pada tanggal keberangkatan.

Dirinya pun diminta untuk membuat surat pernyataan dan surat kelayakan terbang kembali dengan membayar uang sebesar Rp 50.000. Singkat cerita, surat keterangan layak terbang telah didapatkan ibu hamil tersebut.

Namun, ibu hamil tersebut merasa kecewa karena saat naik ke pesawat, rupanya surat tersebut tidak dicek oleh pramugari dan petugas boarding pass.

 Ibu hamil tersebut hanya berharap tidak ada lagi penumpang ibu hamil yang dipermainkan petugas bandara untuk membuat surat layak terbang yang seharusnya tidak perlu jika sudah ada surat keterangan dokter sebelumnya.

Ya, jangan sampai kejadian tersebut terulang kembali ,kepada teman teman semua, ambil sisi positif nya saja ok , Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan .
bagi teman teman ada yang berminat menjadi pramugari/pramugara di bandara, klik DISINI

Airlines Buiness Career

  

#pelayanankesehatandibandara#penerbanganterbaik#airlinebusinesscareer#airlineindonesia#airlinetadikapuri#airlineterbaik#tadikapuriterbaik#tkterbaik#tadikapurithebest

Daftar Isi [Tutup]

    Lebih baru
    Lebih lama

    0 Komentar

    Posting Komentar