Suplemen Daya Tahan Tubuh untuk Anak di Atas 1 Tahun

Berbagi :




Menjaga kesehatan buah hati sudah tentu menjadi kewajiban orangtua. Selain memberikan makanan bergizi, istirahat yang cukup, dan suasana bahagai, dukungan lain juga harus diberikan. Apalagi untuk urusan kesehatan, Ibu wajib memberikan suplemen untuk menjaga daya tahan tubuh tetap baik. berikut ini 5 rekomendasi suplemen untuk jaga daya tahan tubuh anak di atas 1 tahun.

1. Imboost Kids bantu cegah anak terkena penyakit


Imboost direkomendasikan juga untuk anak yang baru sembuh dari sakit. (Foto: Bukalapak)
Suplemen sirup Imboost Kids cukup populer di kalangan para ibu yang memiliki anak usia balita dan sekolah. Imboost Kids ini dikenal ampuh untuk menjaga daya tahan tubuh anak tetap pada kondisi baik. Apalagi saat cuaca sedang tidak bersahabat, vitamin untuk hindari si kecil dari berbagai penyakit dan bakteri wajib diberikan. Salah satu pilihan yang tepat adalah dengan Imboost Kids ini.

Selain menjaga kesehatan tubuh anak, Imboost Kids mengandung Echinacea yang berkhasiat menangkal berbagai penyakit dan membantu menghalangi si kecil dari virus dan bakteri. Imboost ini juga cocok untuk anak yang baru sembuh dari sakit karena Imboost dapat membantu pemulihan tubuh agar cepat sehat.

2. Stimuno aman dikonsumis dalam jangka panjang

Hadang virus penyebab sakit pada anak. (Foto: Bukalapak)
Musim pancaroba seperi sekarang, imun si kecil seakan diserang dengan oleh virus yang melemahkan dan berakibat si kecil sakit. Untuk menjaga kesehatan tubuh anak pada musim pancaroba sekarang, Ibu bisa memilih Stimuno yang membantu memperkuat sistem imun pada tubuh anak. Karena berfungsi sebagai pelindung tubuh dari penyakit, Stimuno juga bertindak sebagai yang membantu peran aktif imun tubuh anak atau disebut dengan imunomodulator.

Suplemen yang terbuat dari ekstrak tanaman Phyllanthus niruri ini sudah diuji secara klinis dan aman dikonsumsi setiap hari dalam jangka waktu panjang. Stimuno sudah bisa dikonsumsi oleh anak usia 1 tahun dan tersedia dalam tiga rasa anggur, jeruk berry dan original. Harga yang ditawarkan Stimuno cukup bersahabat, hanya sekitar 20 ribuan untuk ukuran 60 ml dan 40 ribuan untuk ukuran 100 ml.

3. Sakatonik ABC juga baik untuk tulang

Bantu pertumbunhan tulang dengan suplemen yang tepat. (Foto: Bukalapak)

Sakatonik ABC adalah suplemen multivitamin yang bisa menjaga tubuh si kecil tetap sehat. Dengan kandunga A, B Komplek, C, D dan E ini Sakatonik ABC bisa menyimpan kandungan multivitamin dasar sehinggat sangat berguna untuk menjaga daya tahan tubuk si kecil. Selain itu, suplemen keluaran Kalbe ini juga mengandung beberapa mineral seperti kalsium yang sangat baik untuk masa pertumbuhan.
Sakatonik ABC tersedia dengan 3 rasa buah jeruk, anggur dan stroberi yang disukai anak-anak. suplemen yang berbentuk tablet hisap ini baik dikonsumsi satu dan maksimal tiga kali sehari dari usia 4-12 tahun. Dibanderol 16 ribuan untuk satu botol yang berisi 30 tablet tentu sangat terjangkau untuk masyarakat.

4. Holisticare Ester C kaya akan vitamin C

Penuhi kebutuhan vitamin C dengan Holisticare Ester C. (Foto: Bukalapak)

Holisticare Ester C Kids juga suplemen anak-anak dalam bentuk hisap. Tersedia dalam rasa jeruk, suplemen ini mengandung 100 mg Ester C yang sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh anak. Vitamin C pada Holisticare Ester C Kids diakui dapat bertahan lebih lama dan menyerap lebih cepat ke tubuh anak dibanding vitamin C lainnya.

Selain itu tambahan kandungan xylitol membantu memelihara kesehatan gigi dan kalsium juga magnesium yang baik untuk pertumbuhan tulang. Dosis minum adalah 1-2 kali sehari dan untuk anak usia 2-12 tahun. Harga yang ditawarkan suplememn kaya vitamin C ini adaah 30 ribuan untuk 30 tablet dan bisa dikonsumsi satu kali sehari.

5. Nature's Plus Animal Parade Kids Immune Booster aman untuk anak alergi

Suplemen yang membantu penyerapan nutrisi secara optimal. (Foto: Bukalapak)

Natures Plus Animal Parade Kids Immune Booster juga bisa jadi pilihan tepat sebagai imunne booster anak-anak. Mengandung vitamin A, C, dan E serta zinc ini cukup berpengaruh memberikan peningkatan kekebalan tubuh anak. Campuran herbal teh hijau dan daun zaitu juga dipercaya dapat menjaga kelanjutan kekebalan tubuh. Sedangkan kandungan acidophilus bisa menyeimbangkan pencernaan anak dan membantu memaksimalkan penyerapan nutrisi secara optimal.
Vitamin dengan harga di atas 200 ribuan ini dapat dipastika bebas gluten, hypo-allargenic, dan berasal dari tumbuhan alami.
Ibu, jangan ragu segera pilih suplemen si kecil untuk mendukung tumbuh kembangnya lebih sehat.Pada masa pertumbuhan, anak harus mendapatkan asupan gizi yang cukup. Termasuk asupan makanan yang dapat mengoptimalkan pertumbuhan tulang si kecil agar ia tumbuh tinggi dan sehat. 

Jangan lupa untuk kunjungi link kami di bawah ini :

Playgroup Tk Tadika Puri

  


Daftar Isi [Tutup]

    Lebih baru
    Lebih lama

    0 Komentar

    Posting Komentar