Teori Dasar Jadi Seorang Pilot

Berbagi :
Teori Dasar Jadi Seorang Pilot

Hasil gambar untuk gambar pilot


Mismanaging Trim

Sering kali para siswa pilot terlalu banyak menggunakan trim tab, atau sebaliknya malah sangat kurang. Kedua hal simple ini sering menghasilkan beban kerja yang meningkat Perlu diingat, ssebagian besar trim tab dipasang pada pesawat udara dan dioperasikan secara mekanikal dari cockpit melalui sistem kabel.

Terlalu banyak fokus di dalam pesawat

Sangat penting untuk menjaga mata untuk tetap di dalam pesawat, memindai lalu lintas. FAA merekomendasikan menghabiskan 80% waktu Anda untuk mencari/melihat apa yang terjadi di luar pesawat.

Panggilan radio

Panggilan radio terkadang juga dapat membingungkan kontroler dan para pilot. 

Mengontrol pesawat dengan baik

Mengontrol pesawat memang hal yang sangat penting gunakan saja tekanan ujung jari untuk menghindari over-controlling pesawat Anda. Ini hanya membutuhkan gerakan kecil saja  dari roda kontrol untuk membuat pesawat lebih aman.

Kurangnyah kesadaran situasional

Memang hali ini agak sulit diawali para pilot terutama dalam pelatihan, untuk menjaga kesadaran situasional. Jangan terus-terusan melihat keluar pesawat dan mengamati kondisi bawah atau arah pesawat,  periksa dan gunakan saja posisi Anda dengan menggunakan peta dan GPS.
untuk mengenai teori dasar seorang pilot info selanjutnya anda bisa langsung klik link di bawah ini https://sekolah-pilot-1.site123.me/

#pilot
#teori_dasar
#jadi_pilot

Daftar Isi [Tutup]

    Lebih baru
    Lebih lama

    0 Komentar

    Posting Komentar