trik lolos sekolah pilot dengan mudah

Berbagi :
trik lolos sekolah pilot dengan mudah



Siapa sih yang tidak ingin masuk sekolah pilot? Sebagian orang punya ketertarikan untuk masuk sekolah pilot. Bahkan, yang sudah lulus kuliah sekalipun tak sedikit yang melirik. Hal ini didasari karena alasan setelah lulus sekolah pilot bisa menggeluti profesi sebagai pilot yang dikenal dengan gaji tinggi, bisa keliling dunia gratis, dapat tiket gratis untuk keluarga, punya pesona di mata lawan jenis, dsb. Sayangnya, beberapa dari mereka harus menelan “pil pahit” akibat tidak lolos sekolah pilot. Sebetulnya, ada trik untuk bisa lolos sekolah pilot dengan mudah. Bagaimana? Bahas yuk!


Cari sekolah tanpa tes akademik
Tes akademik merupakan salah satu tes yang ditawarkan oleh sekolah pilot. Pelajaran yang umumnya diujikan adalah matematika & fisika. Apa kaitannya pelajaran matematika & fisika dengan dunia penerbangan? Jelas ada. Matematika, pelajaran yang menuntut seseorang berpikir untuk menghitung angka dengan berbagai rumus. Dengan pelajaran ini, seseorang diharapkan dapat berpikir logis, kritis, dan sistematis. Artinya, seseorang yang cukup baik dalam pelajaran matematika diharapkan memiliki cara berpikir logis, kritis, & sistematis yang dapat mencapai keselamatan penerbangan. Untuk pelajaran fisika, umumnya berkaitan dengan temperatur, tekanan, kelembaban, dll.
Seorang pilot tentu akan selalu berhubungan dengan hal-hal tersebut. Itulah sebabnya pilot setidaknya harus tahu tentang pelajaran matematika dasar. Jika mengalami kendala saat terbang, pilot bisa memperkirakan tindakan yang akan diambil tepat atau tidak dengan berdasarkan pada hal-hal tersebut. Apakah ini berarti yang lemah di kedua pelajaran tersebut tidak bisa lolos sekolah pilot? Tentu tidak. Kamu yang merasa lemah di kedua pelajaran tersebut bisa menyiasatinya dengan mencari sekolah tanpa tes akademik. info lebih lanjut klik disini.

Global Aviation Scool

  

#pilotthebest #pilotganteng #gajipilot #sukajadipilot #pengenjadipilot
#pilotishero

Daftar Isi [Tutup]

    Lebih baru
    Lebih lama

    0 Komentar

    Posting Komentar