Fasilitas Yang Ada Dibandara Juanda

Berbagi :

Bandara Internasional Juanda kembali meraih pengakuan internasional sebagai "Bandara  Tepat Waktu se-Asia Tenggara" versi laporan bulanan Agustus dari lembaga analisis perjalan udara asal Inggris OAG. Dalam laporan tersebut, kinerja OTP bandara Juanda dinilai sebesar sebesar 93.7% yang menempatkan Bandara Juanda di posisi pertama, diikuti oleh Bandara Don Mueang Bangkok (83.9%) di posisi kedua dan Bandara Changi Singapura (82.8%) di tempat ketiga.
Guna menjaga performa OTP ini, serta sebagai wujud inovasi dalam meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa bandara, saat ini telah tersedia fasilitas check-in (lapor diri) mandiri. Fasilitas ini telah beroperasi dari tanggal 19 September 2018 akan mempermudah penumpang yang bepergian tanpa bagasi tercatat atau hanya membawa tas bawaan di dalam kabin yang semula dilakukan di konter check-in. 
Fasilitas modern ini tersedia di Terminal 1A sebanyak 4 unit dan Terminal 1B sebanyak 7 unit yang letaknya ada di area lobby keberangkatan. Sementara di Terminal 2 sebanyak 5 unit yang posisinya di area check-in sesudah pemeriksaan dokumen perjalanan oleh Aviation Security. 
"Kami optimis fasilitas baru ini akan mempercepat proses keberangkatan penumpang dan mengurangi antrean di konter check-in. Dengan pendekatan teknologi seperti ini, kami berharap mampu memudahkan para penumpang, memperlancar arus, sehingga dapat berdampak juga pada on time performance bandara maupun maskapai," ujar Heru Prasetyo General Manager Bandara Internasional Juanda. 
Penumpang dengan maskapai apa pun yang beroperasi di Bandara Juanda dapat menggunakan fasilitas ini. Dalam menu pilihan, penumpang secara mandiri dapat memilih maskapai penerbangan, kemudian memasukkan kode booking hingga nama penumpang muncul dan terakhir cukup menekan tombol cetak atau print maka boarding pass  akan otomatis tercetak. Batasan waktu untuk menggunakan fasilitas check-in mandiri adalah 1 jam sebelum jam penerbangan.
Semoga Bermanfaat Bagi Teman-teman semuanya, Daftarkan diri anda segera DISINI

Airlines Buiness Career

  

#fasilitasdibandarajuanda#fasilitasterbaikdibandara#sekolahpenerbanganterbaik#airlinebusinesscareer#airlineindonesia#airlinetadikapuri#tadikapuriterbaik#tadikapurithebest

Daftar Isi [Tutup]

    Lebih baru
    Lebih lama

    0 Komentar

    Posting Komentar