7 Minuman Kekinian Ini Jadi Paling Favorit Anak - anak

 banyak sekali variasi kuliner yang datang dan hilang begitu saja. Banyak di antara variasi kuliner tersebut yang terbukti sukses dan hits di Indonesia.
Hingga saat ini, ada beberapa di antaranya tetap populer dan ramai setiap harinya. Dari sekian banyak minuman kekinian yang hadir, inilah 8 di antaranya.

1. Kopi susu



Sejak munculnya film Filosofi Kopi pada 2015 silam, kedai kopi mulai semakin ramai. Puncaknya, kedai kopi makin bermunculan sepanjang tahun ini. Meski sederhana, meteka terbukti mampu bersaing dengan produk terkenal lainnya.
Selain harganya lebih terjangkau, rasanya juga tidak kalah lezat dengan produk impor sekali pun. Misalnya seperti Kopi Koko Nakal, Kopi Tuku, Makna Coffee, dan sebagainya

2. Teh keju


3. Thai tea


Meskipun tidak seheboh teh kekinian lainnya, thai tea selalu ramai di kalangan millennials. Thai tea mempunyai penggemarnya tersendiri hingga saat ini. Outlet-nya juga sudah banyak, sehingga tidak masalah jika terjadi keramaian di salah satu cabangnya.

4. Mango thai


5. Milkshake monster 


Sebelum adanya teh kekinian, susu kocok atau milkshake telah berinovasi menjadi minuman yang cukup nyentrik. Minuman yang dihasilkan dari perpaduan susu, es krim, dan sirup ini ditambahkan beragam topping yang mewah. Meski harganya meningkat drastis, tapi rasanya sesuai dengan apa yang mereka tawarkan.

6. Unicorn frappucino

7.King durian


 



Playgroup Tk Tadika Puri

  

Previous
Next Post »
Thanks for your comment