Berapa Gaji di Kapal Pesiar Gemini??




untuk kelas cleaning service dan laundry,dibagian ini yang paling banyak pekerja di indonesia dapat di terima, gajinya berkisar antara SGD 600-700. Jumlah yang lumayan besar dari pada bekerja di indonesia masih harus keluar uang untuk sewa rumah dan biaya makan. Didalam kapal mereka terjamin semuanya baik istirahtnya (kamar yang sangat layak), kebersihannya, maupun kesehatannya mereka juga ada jatah day off (cuti) jadi bisa istirahat di kapal  atau saat mendarat di suatu negara.

Saya juga sempat membaca blog pengalaman seorang pemuda sunda yang bekerja di bagian house keeping departement di kapal pesiar yang berbeda (Bukan Star Cruise Gemini).Pemuda ini mengalami sakit gigi saat bekerja di kapal pesiar.Maka pihak cruise akan memberikan perawatan gigi didarat saat kapal bersandar di lokasi terdekat, jadi tidak perlu menunggu mendarat baru berobat ke dokter gigi. Jadi ada fasilitas kesehatan untuk karyawan kapal pesiar dengan standar yang memadai. Bahkan didalam cruise pun ada dokter.

Kalau gaji Cleaning Servise di Kapal Pesiar Star Cruise Gemini sekitar SGD 600-700, maka untuk jabatan diatasnya sudah pasti lebih dari itu.

Semoga bermanfaat bagi teman-teman semua, bagi yang berminat bekerja di kapal pesiar untuk info lebih lanjut silahkan klik DISINI.


Cruise Line And Hotel School

     


#cruiselineandhotelschool #cruiseilneindonesia 
#cruiselineterbaik #cruielinetadikapuri 
#tadikapuriterbaik #sekolahkapalpesiar 
#cruiiselineandhotel #sekolahkapalpesiarperhotelan


Previous
Next Post »
Thanks for your comment