Berencana masuk sekolah pilot? Disarankan untuk konsultasi dengan konsultan sekolah pilot. Apa pentingnya?

Berencana masuk sekolah pilot? Disarankan untuk konsultasi dengan konsultan sekolah pilot. Apa pentingnya?
Mendapatkan informasi tentang sekolah tujuan


Kalau kamu sudah punya rencana masuk sekolah pilot, pasti ada sekolah pilot yang jadi tujuan kamu nantinya, bukan begitu? Terkadang, informasi yang kamu dapatkan tentang sekolah pilot tujuan tersebut sangat minim sehingga masih ada keraguan untuk memilihnya. Dengan konsultasi ke konsultan sekolah pilot, kamu bakal dapatkan informasi yang lebih detail tentang sekolah pilot tujuan. Misalnya mengenai 2 informasi berikut yang sangat menunjang waktu kelulusan kamu:
  • Bandara tempat latihan terbang. Apakah sekolah pilot tujuan punya bandara tempat latihan terbang sendiri, shared dengan sekolah pilot lain, atau justru shared dengan pesawat komersil? Kalau konsultan pendidikan memberikan informasi bahwa sekolah pilot tujuan tidak punya bandara tempat latihan sendiri, sebaiknya pikirkan lagi. Selain akan mengeluarkan biaya transportasi ke bandara tempat latihan, berbagi tempat latihan terbang bakal buat kamu lambat lulus bahkan jam terbang yang kamu dapatkan bisa tidak utuh.
  • Pesawat latih. Berapa pesawat latih yang dimiliki sekolah pilot tujuan? Idealnya, perbandingan antara pesawat latih dengan siswa adalah 1:5. Kalau konsultan pendidikan menginformasikan total pesawat latih sekolah pilot tujuan terbatas, sebaiknya jangan dipilih. Kalau sudah begitu, kamu harus mengantri untuk mendapatkan latihan penerbangan dengan pesawat sungguhan. Alhasil, waktu kelulusan lebih lama.daftar kesini.

Global Aviation School

  

#pilotthebest #pilotganteng #gajipilot #sukajadipilot #pengenjadipilot
#pilotishero
Previous
Next Post »
Thanks for your comment