sekolah pilot terbaik dan memahami syarat sekolah pilot

Berbagi :
sekolah pilot terbaik dan memahami  syarat sekolah pilot 

Mendapatkan rekomendasi sekolah pilot terbaik
Apabila sekolah pilot tujuan ternyata banyak memiliki kelemahan, konsultan sekolah pilot tentunya bakal memberikan rekomendasi sekolah pilot lainnya yang dianggap terbaik (bisa disesuaikan dengan kondisi ekonomi, kemampuan akademik, keinginan kamu, atau kebaikan kamu pasca menjadi lulusan). Misalnya, dari sisi banyaknya cicilan biaya pendidikan yang ditawarkan yang mana bisa dicicil sebanyak 15 kali sebelum menyelesaikan masa pendidikan, biaya pendaftarannya gratis, kurang dari 1 tahun belajar karena fasilitasnya memadai, rata-rata 97% lulusannya telah bekerja, ada program MER (Multi Engine Rating) yang bisa tidak di-training lagi saat melamar kerja, tidak ada tes akademik, tidak mesti dari jurusan IPA, dan lain sebagainya.
Memahami syarat sekolah pilot
Syarat-syarat masuk sekolah pilot belum terlalu jelas? Tanyakan ini pada konsultan sekolah pilot. Biasanya konsultan sekolah pilot bekerjasama dengan banyak sekolah pilot sehingga informasi yang didapatkan lebih valid. Secara umum, berikut beberapa syarat masuk sekolah pilot:
  • Berusia minimal 17 tahun & maksimal 35 tahun atau telah lulus dari SMA/sederajat. Meski sudah menikah tidak masalah.
  • Punya tinggi badan minimal 160 cm untuk pria atau wanita.
  • Punya badan sehat tepatnya tidak punya penyakit jantung, epilepsi, & buta warna. Untuk penyakit lainnya, masih berpeluang diterima. Kalau punya mata minus gak masalah, batas maksimalnya minus 3 (tapi disarankan operasi LASIK dahulu). Untuk silinder batasnya 1.
  • Punya kemampuan bahasa Inggris. Kalau masih standar disarankan untuk mengikuti kursus terlebih dahulu.mauu jadi pilot dengan daftar yang gampang klik disini.


Global Aviation School

  

#pilotthebest #pilotganteng #gajipilot #sukajadipilot #pengenjadipilot
#pilotishero

Daftar Isi [Tutup]

    Lebih baru
    Lebih lama

    0 Komentar

    Posting Komentar