daftar perusahaan kapl pesiar

Berbagi :


1.Aida Cruises

Perusahaan kapal pesiar yang bermarkas di Rostock, Jerman dan mulai masuk ke industri pariwisata kapal pesiar pada tahun 1960. Aida cruise saat ini mengoperasikan 8 buah kapal pesiar, dan rencananya pada 12 mei 2012 mereka akan mulai mengoperasikan kapal pesiar mereka yang terbaru yakni AIDAmar. 

2.Azamara club cruises

Mulai masuk ke industri pariwisata kapal pesiar pada tahun 2007 dan saat ini hanya mengoperasikan 2 buah kapal pesiar saja yakni Azamara Journey dan Azamara Quest. 

3.Carnival cruises line

Perusahaan kapal pesiar ini mulai didirikan pada tahun 1972 dan bermarkas di Doral, Florida Amerika Serikat. Saat ini Carnival cruise lines merupakan perusahaan yang paling banyak mengoperasikan kapal pesiar yakni sebanyak 23 buah dan akan bertambah lagi pada pada bulan juni 2012 ini dengan diluncurkannya kapal pesiar terbaru merek yakni Carnival Breeze.

4.Celebrity cruises

Perusahaan kapal pesiar yang bermarkas di Miami, Florida Amerika Serikat, mulai didirikan pada tahun 1988 dan hingga saat ini telah mengoperasikan sebanyak 10 buah kapal pesiar.Dan pada 12 oktober 2012 mereka akan meluncurkan kapal pesiar mereka yang terbaru yakni Celebrity Reflection.

5.Costa Croicere

Perusahaan yang mulai masuk ke dalam industri pariwisata kapal pesiar pada tahun 1947 saat ini hanya mengoperasikan 12 buah kapal pesiar dan pada 6 mei 2012 mereka akan meluncurkan kapal mereka yang terbaru yakni Costa Fascinosa. Perusahaan ini bermarkas di Genoa, Italia.

Inilah daftar perusahaan kapal pesiar semoga bermanfaat bagi teman-teman semua,untuk  info lebih lanjut silahkan klik DISINI

Cruise Line And Hotel School

  




# cruiselineandhotelschool #cruiselineindonesia 
#cruiselineterbaik #cruiselinetadikapuri 
#tadikapuriterbaik #sekolahkapalpesiar 
#cruiselineandhotel #sekolahkapalpesiarperhotelan

Daftar Isi [Tutup]

    Lebih baru
    Lebih lama

    0 Komentar

    Posting Komentar