Departemen yang ada dihotel

Berbagi :
Departemen yang ada dihotel













Departemen yang ada di hotel memiliki tugas yang berbeda

1.Departemen Housekeeping

Departemen housekeeping adalah yang bertugas untuk merawat ,membersihkan , fasilitas yang ada di hotel baik yang internal maupun eksternal.

Section di departemen housekeeping
  • Floor Section 
  • Public Area 
  • Linen And uniform /Laundry 

2.  Departement Front Office

Departement ini departemen yang berhubungan langsung dengan tamu menerima pemesanan kamar tamu, menerima pendaftaran tamu, maupun memberikan informasi yang di inginkan tamu.

Section front office
  • Reservation
  • Reception
  • Telephone Operator
  • Front Office Cashier
  • Porter
  • Guest relation officer
 3. Food & Beverage 

  Departement yang bertugas untuk memberikan pelayanan makanan dan minuman di hotel
  • Produk : *Mengolah makanan dan minuman *
  • Service
4. Purchasing 

 Departemen yang bertanggungjawab atas pembelian pengandaan semua kebutuhan hotel

5. Marketing

 Departemen yang memasarkan hotel ke masyarakat maupun pelanggan agar tiap tahun   hotel mengalami peningkatan atas tamu yang menginap.

6. HRD (Human Resource Departemen)

  Departemen yang bertugas menerima dan menempatkan karyawan serta menangani            masalah yang di hadapi karyawan.

7. Accounting

 Departemen yang bertanggung jawab atas masalah administari hotel baik pengeluaran maupun pendapatan keuangan di hotel.

8. Engineering

Departemen yang menangani perawatan maupun perbaikan atas semua alat serta mesin yang ada di hotel apabila mengalami kerusakan.

Semoga bermanfaat bagi teman-teman semua,untuk info lebih lanjut klik link disini

Cruise Line And Hotel School

  




#cruiselineandhotelschool #cruiselineindonesia #cruiselinetadikapuri #tadikapuriterbaik #cruiselineterbaik #sekolahkapalpesiar #tadikapurithebest #sekolahkapalpesiarterbaik 

Daftar Isi [Tutup]

    Lebih baru
    Lebih lama

    0 Komentar

    Posting Komentar