Departemen yang ada dihotel

Berbagi :
Departemen yang ada dihotel 













Didalam hotel itu sendiri terdapat departemen- departemen yang mengemban dan bertanggung jawab atas suatu tugas yang berbeda beda tapi saling berhubungan satu dengan yang lainya, departemen itu sendiri dibuat untuk mempremudah dalam pekerjaan dalam suatu organisasi, di hotel terdapat beberapa departemen yaitu.

1.Room Devision


Room devision department yaitu devisi utama yang tedapat di sebuah hotel yang bertanggung jawab atas seluruh operational dari hotel terutama di bidang kamar room room devision membawahi front office dan housekeeping.

2.Food And Baverage Departemen


Food and beverage department adalah departement yang membawahi food and beverage product dan food and beverage service.

3.Sales and Maeketing Departemen


Sales and marketing department, adalah department atau bagian yang ada dihotel yang berutugas atas penjualan dan pemasaran dari hotel, serta bertanggung jawab untuk mengawasi seluruh kegiatan yang berhubungan dengan dengan kegiatan penjualan dan pemasaran hotel.

4.Accounting Departemen


Accounting department bertugas untuk mengawasi seluruh pengluaran dan pemasukan hotel yang berhubungan dengan hotel revenue.

5.Engineering Departemen


Engineering department, salah satu bagian dari hotel yang bertugas untuk memperbaiki dan melakukan perawatan barang barang hotel yang berupa mesin. Bertanggung jawab atas seluruh operasional perbaikan dan perawatan barang barang hotel yang berupa mesin.

6.Human Resouces Departemen


Department yang bertanggung jawab atas pemilihan dan perekrutan sumber daya manusia di hotel serta bertugas untuk menangani hal hal diluar hotel yang berhubungan dengan masyarakat. 

7.Spa Departemen


Spa department departemen yang bertanggung jawab atas seluruh operasional di bagian spa  di hotel. Bertugas untuk melakukan pelayanan treatment untuk tamu yang menginap di hotel seperti massage.


Semoga bermanfaat bagi teman-teman semua,untuk info lebih lanjut klik link disini

Cruise Line And Hotel School

  



#crusielineandhotelschool #cruiseliuneindonesia #tadikapuriterbaik #cruiselineterbaik #cruiselinetadikapuri #sekolahkapalpesiar#tadikapurithebest #cruiselineandhotel #sekolahkapalpesiarterbaik 




Daftar Isi [Tutup]

    Lebih baru
    Lebih lama

    0 Komentar

    Posting Komentar