Macam-Macam Akomodasi Penginapan (Perhotelan)

Berbagi :



1.HOTEL

Hotel adalah suatu bentuk akomodasi yang dikelola secara komersial,disediakan untuk setiap orang untuk memperoleh pelayanan penginapan berikut makan dan minum.Hotel diklasifikasikan lagi menjadi beberapa kelas berdasarkan fasilitasnya.

2.MOTEL

Motel adalah suatu bentuk akomodasi yang lebih sederhana namun menyenangkan dengan berbagai kelengkapannya seperti tv ,kamar mandi,dapur,lemari es,dekat dengan jalan tol dan dekat dengan pom bensin.

3.HOSTEL

Hostel yakni akomodasi penginapan yang harganya relatif murah dan diperuntukan untuk pelajar (mahasiswa) dan pemuda-pemudi yang ruangannya dapat menampung 6 sampai dengan 10 orang.

4.PRIVATE HOTEL

Private hotel yakni akomodasi penginapan yang memiliki sifat pribadi.Biasanya hotel jenis ini berada di pegunungan atau pantai.


5.CARAVAN SITE

Caravan site akni akomodasi penginapan yang hampir menyerupai bumi perkemahan.Tapi areanya tidak berbentuk tenda melainkan berbentuk carapan yang dapat dibawa kemama saja.Biasanya bentuk caravan site seperti kereta gandeng yang dibuat khusus.untuk menginap dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti lampu (lentera),kompor dan mesin listrik.


6.MARINE HOTEL

Marine hotel yaitu akomodasi penginapan yang berlokasi di pantai,sungai atau danau.Marine hotel bangunannya biasanya diatas air yang memiliki jalan masuk khusus seperti jembatan kapal atau bisa juga kapal yang diam dan dijadikan hotel.


Semoga artikel ini bermanfaat buat teman-teman semua,untuk mengenai info lebih lanjut silahkan klik DISINI

Cruise Line And Hotel School


  



#cruiselineandhotelschool #cruiselineindonesia 
#cruiselineterbaik #cruiselinetadikapuri 
#tadikapuriterbaik #sekolahkapalpesiaperhotelan 
#cruiselineandhotel #sekolahkapalpesiarterbaik

Daftar Isi [Tutup]

    Lebih baru
    Lebih lama

    0 Komentar

    Posting Komentar