Macam-macam kapal pesiar

Berbagi :













1.Royal Caribbean


Royal caribbean adalah kapal pesiar yang paling inovatif di industri persiaran.Mereka lebih besar dan cerah dengan lebih banyak ruang terbuka dan balkon pribadi aktivitas onboard yang tersedia dan aktivitas petualangan di darat dengan berbagai tujuan yang tak terlupakan sangat menarik bagi semua orang dari berbagai kalangan usia keramahan serta kenyamanan kapal ini akan membuat anda merasa seperti di rumah.

Anda akan memiliki kenikmatan dan sensasi petualangan yang sangat berbeda dari liburan biasanya.Kapal royal caribbean menyediakan beberapa akomodasi paling luas dan mewah dari yang tersedia di mana pun, termasuk beragam pilihan bersantap yang tak terlupakan setiap onboard dengan kapal ini.

Jenis-jenis kapalnya:

1.Legend of the Seas
2.Oasis of The Seas
3.Radiance of The Seas
4.Independence Of The Seas
5.Majesty Of The Seas
6.Voyager Of The Seas

2. Carnival Cruise Line


Carnival cruise line adalah perusahaan kapal pesiar british-america yang berkantor pusat di florida, amerika, dimiliki serta di operasikan oleh carnival corporation dan PLC yang mempunyai 23 kapal pesiar mewah.
Jenis-jenis kapalnya:
1.Carnival Legend
2.Carnival Conquest
3.Carnival Destiny
4.Carnival Dream
5.Carnival Freedom
6.Carnival Glory
7.Carnival Liberty
8.Carnival Magic

3. Princes Cruise Line


Princes cruise line merupakan salah satu pelayaran yang sudah mempunyai nama besar di dunia jalur pelayaran.Dan sekarang princes telah mengembangkan kekuatan baru dengan luas dan menampung tamu-tamu di kapal dan membawa mereka berlayar mengelilingi samudra lautan.
Dengan dua atau tiga ruang makan utama dengan suasana yang hangat dan bersabat, dan dua sampai tiga teater yang spektakuler yang bisa menjadi pilihan untuk hiburan malam, anda akan selalu menemukan kebebasan untuk anda sendiri untuk menikmati waktu anda di atas kapal pesiar princes.
Jenis-jenis kapalnya:
1.Caribbean Princess
2.Coral Princess
3.Crown Princess
4.Dawn Princess
5.Diamond Princess
6.Emerald Princess
7.Golden Princess

4. Disney Cruise Line


Disney cruise line merupakan kapal pesiar yang khusus di rancang untuk menjadikan impian setiap orang menjadi nyata.Yang akan membawa anda pada pelayaran yang indah dan spektakuler, dimana Anda akan dimanjakan dengan fasilitas yang menakjubkan dengan hiasan serta dekorasi berkarakter disney yang tidak akan dapat Anda temukan di kapal pesiar lainnya. disney cruise line adalah garis pelayaran pertama yang memiliki karakter animasi sebagai godmother kapal.
Jenis-jenis kapalnya:
1.Disney Magic
2.Disney Wonder
3.Disney Dream

5. Costa cruise


Costa cruise menduduki reputasi nomor satu sebagai jalur pelayaran eropa di perusahaan pesiaar italia, dengan kantor pusat di Amerika Utara di Miami, telah menjadi buruan penumpang sejak 1948, ketika beralih dari bisnis minyak jaitun ke seluruh penumpang.
Kapal pesiar costa berlayar ke armada timur dan barat karibia,mediterania,skandinavia,amerika selatan,baltik dan rusia, dan perjalanan transalantik kapal-kapal melakukan keseluruhan pelayaran mulai dari intim sampai ke yang paling mewah dengan 1.036 penumpang di costa allegra sampai ke 3.780 penumpang bersama kapal pesiar costa serena.
Jenis-jenis kapalnya:
1.Costa Allegra
2.Costa Atlantica
3.Costa Classica
4.Costa Concordia
5.Costa Deliziosa
6.Costa Fortuna
7.Costa Luminosa
8.Costa Magica
9.Costa Marina
Semoga artikel ini bermanfaat buat temen-temen semua,untuk info lebih lanjut klik link disini

Cruise Line And Hotel School

  




#cruiselineandhotelschool #cruiselineindonesia #cruiselinetadikapuri #tadikapuriterbaik #crusielineterbaik #sekolahkapalpesiarperhotelan #sekolahkapalpesiarterbaik


Daftar Isi [Tutup]

    Lebih baru
    Lebih lama

    0 Komentar

    Posting Komentar