Melayani dengan hati dan meningkatkan kinerja untuk karyawan hotel
Melayani dengan hati dan meningkatkan kinerja untuk karyawan hotel
Pelayanan hotel bertujuan untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan, yang membuat tamu selalu rindu dan ingin menginap kembali dan juga, membuat tamu menjadi marketing yang memberitahu teman-teman mereka, kolega, dan kerabatnya, untuk menginap di hotel yang dirasakan pelayanannya luar biasa menyenangkan.
Program Motivasi Pelayanan dan Peningkatan Kinerja selama 4 jam, dengan tema melayani dengan hati dan meningkatkan kinerja dirancang untuk memberikan motivasi dan pencerahan dibidang pelayanan dan kinerja bagi karyawan hotel.
Program ini dimaksudkan untuk memotivasi karyawan menjadi lebih tulus dan ikhlas bekerja, lebih meningkatkan kerja sama di dalam pelayanan, lebih cerdas emosi, lebih meningkatkan kinerja dan disiplin, lebih termotivasi untuk memiliki sikap dan perilaku yang ramah-tamah, lebih andal dan unggul dengan karakter dan kepribadian positif, berempati, jujur, intuitif, dan berkepribadian yang penuh tanggung jawab.
Peningkatan kinerja hotel membutuhkan perilaku kerja kolektif, yang menempatkan visi hotel di atas kepentingan pribadi. Lalu, cerdas berbagi tujuan, bekerja sama, menerima satu sama lain menerima perbedaan bersatu padu dalam kolaborasi.
Program empat jam ini memotivasi peserta untuk berada dalam perspektif yang sama, sehingga dapat saling menguatkan efektivitas dan produktivitas kerja masing-masing. Dan juga, selalu meningkatkan pemahaman bersama untuk benar-benar mencapai kinerja terbaik dengan cara-cara berkualitas.
Semoga bermanfaat bagi teman-teman semua bagi yang berminat daftarkan diri anda,info lebih lanjut klik link disini
Pelayanan hotel bertujuan untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan, yang membuat tamu selalu rindu dan ingin menginap kembali dan juga, membuat tamu menjadi marketing yang memberitahu teman-teman mereka, kolega, dan kerabatnya, untuk menginap di hotel yang dirasakan pelayanannya luar biasa menyenangkan.
Program Motivasi Pelayanan dan Peningkatan Kinerja selama 4 jam, dengan tema melayani dengan hati dan meningkatkan kinerja dirancang untuk memberikan motivasi dan pencerahan dibidang pelayanan dan kinerja bagi karyawan hotel.
Program ini dimaksudkan untuk memotivasi karyawan menjadi lebih tulus dan ikhlas bekerja, lebih meningkatkan kerja sama di dalam pelayanan, lebih cerdas emosi, lebih meningkatkan kinerja dan disiplin, lebih termotivasi untuk memiliki sikap dan perilaku yang ramah-tamah, lebih andal dan unggul dengan karakter dan kepribadian positif, berempati, jujur, intuitif, dan berkepribadian yang penuh tanggung jawab.
Peningkatan kinerja hotel membutuhkan perilaku kerja kolektif, yang menempatkan visi hotel di atas kepentingan pribadi. Lalu, cerdas berbagi tujuan, bekerja sama, menerima satu sama lain menerima perbedaan bersatu padu dalam kolaborasi.
Program empat jam ini memotivasi peserta untuk berada dalam perspektif yang sama, sehingga dapat saling menguatkan efektivitas dan produktivitas kerja masing-masing. Dan juga, selalu meningkatkan pemahaman bersama untuk benar-benar mencapai kinerja terbaik dengan cara-cara berkualitas.
Semoga bermanfaat bagi teman-teman semua bagi yang berminat daftarkan diri anda,info lebih lanjut klik link disini
Cruise Line And Hotel School
#cruiselneandhotelschool #cruiselineindonesia #cruiselinetadikapuri #tadikapuri #tadikapuriterbaik #cruiselineterbaik
Daftar Isi [Tutup]
0 Komentar
Posting Komentar