5 Manfaat Ajaib Buah Naga untuk Kesehatan Anak

Berbagi :

1. Kaya vitamin A
Buah naga merupakan sumber vitamin A, yang sangat membantu kulit dan mata anak tetap sehat. Vitamin A juga membantu melawan segala jenis infeksi yang menyerang tubuh.
2. Memperkuat Rambut
Buah naga merupakan sumber zat besi yang fantastis. Selain meningkatkan pembentukan sel darah merah, zat besi juga memperkuat dan menutrisi rambut.
3. Antioksidan
Buah naga mengandung antioksidan tingkat tinggi yang dikenal sebagai fenol, yang melindungi membran sel anak dari kerusakan akibat radikal bebas.
4. Menguatkan tulang
Buah naga kaya akan mineral seperti potasium. Kalium bersama dengan senyawa fenolik dan flavonoid lainnya membantu anak untuk tumbuh dengan tulang yang kuat. Senyawa ini juga melindungi anak dari penyakit arthritis ketika dewasa.

5. Serat tinggi
Kandungan serat dalam buah naga sangat tinggi. Ini membantu anak agar memiliki sistem pencernaan yang sangat sehat. Serat juga membantu menstabilkan kandungan gula darah.

bila ingin tau lebih dalam bisa kilik DISINI.

Playgroup Tk Tadika Puri

  

#sekolahmaju
 #sekolahanak #tkjakartaselatan #tkjakarta #tkterbaik #tkunggulanjakarta #tkunggulanjakarta #tamankanakkanak #playgrouptk #tktadikapuri #sekolahanak #playgrouptadikapuri #sekolahtk

Daftar Isi [Tutup]

    Lebih baru
    Lebih lama

    0 Komentar

    Posting Komentar