bangga jadi guru

Berbagi :

             Bangga Jadi Guru TK


                        Hasil gambar untuk bahagia jadi guru tk yang baik

Bersyukur itulah yang bisa kulakukan setiap saat, menyadari keterbatasan manusia yang tidak sempurna. Profesi guru TK yang sangat menarik menjadi pilihan hidup sejak mengakhiri masa pengangguran.menjadi pengurus himpunan, keliling ke desa untuk memberi motivasi sesama guru TK, Semua kulakukan dengan kesadaran dan keinginan kuat untuk bisa mengambil peran.Kebutuhan untuk memberi manfaat dan kebutuhan sebagai manusia yang perlu modal ketika menghadap illahi nanti. Tidak banyak yang bisa kulakukan hanya memanfaatkan peluang yang ada, mendirikan TK di beberapa tempat dan meminta dukungan dari saudara dan teman yang peduli.
Banyak dari guru TK yang usianya belasan memilih profesi ini karena terpaksa. Namun tidak sedikit juga karena tertarik dengan dunia anak. Imbalan yang tak seberapa tidak menjadi problem yang signifikan, karena mereka banyak yang masih lajang. Mungkin menjadi masalah jika guru-guru itu sudah berumah tangga. Bahagia dan bangga menjadi guru TK karena hampir setiap hari kita bisa sholat dan berdoa bersama, bisa bertemu anak-anak dan wali murid, bisa belajar usaha dan berkreasi bersama.
Bahagia menjadi guru TK karena setiap hari bisa beramal dengan ilmu, bisa berbagi cerita dengan anak-anak yang polos, dan yang lebih membahagiakan kala mereka sudah beranjak dewasa punya prestasi dan membanggakan ortunya, jadi tersipu diingatkan orang tuanya kita pernah menorehkan investasi pribadi anaknya. Nah sungguh kenikmatan yang luar biasa jika ini saya syukuri, karena sebetulnya diri ini ada karena berkontribusi pada jiwa anak-anak kita. Calon pemimpin masa depan bangsa.kalau anda ingin daftar jadi guru tk klik link di bawah ini.
https://tadika-lpgtk.site123.me/

Daftar Isi [Tutup]

    Lebih baru
    Lebih lama

    0 Komentar

    Posting Komentar