Jangan Bingung, Ini 10 Mainan Anak Perempuan 8 Tahun yang Tepat untuk Usianya

Berbagi :

1.Ocean Toy Meja Rias Vanity Set Mainan Anak - Pink
Mainan yang satu ini pasti sangat digemari oleh anak perempuan. Ukuran meja rias mainan ini cukup besar dengan dimensi 45x26x79 cm. Mainan ini juga dilengkapi dengan mikrofon sehingga anak bisa bernyanyi sembari merias diri. 

Mainan kreatif seperti ini bisa menjauhkan anak dari ketergantungan terhadap gadget. Dapatkan meja rias karaoke ini di Shopee seharga Rp 350.000 dan di Blibli dengan harga Rp 349.900.

2.My Modern Kitchen Play Set HK66045-5

Dengan kitchen set mainan ini, anak bisa bermain peran menirukan ibu yang suka memasak di dapur. Bisa dimainkan oleh anak mulai usia 3 tahun ke atas. Mainan ini aman dan mengasyikkan dengan efek suara dan lampu. Semua pintu kabinet, kulkas, dan oven bisa dibuka dan ditutup. Dapatkan mainan ini dengan harga Rp 160.000 di Bukalapak dan Rp 179.000 di Blibli..

3.Figure 8 Pcs Pinypon Piny Pon - Mainan Anak Perempuan Puzzle Gonta Ganti Baju Badan


Satu set Pinypon berisi 8 buah figure. Terbuat dari bahan PVC yang relatif aman, mainan ini punya tinggi 8-9 cm. Rambut, kepala, dan badan bisa saling ditukar dengan karakter yang lain. Dilengkapi pula dengan berbagai aksesoris seperti pita rambut, kunci, dan tas. Mainan ini dijual di Bukalapak dengan harga Rp 17.500 per buah. Bisa pula didapatkan di Tokopedia dengan harga Rp 125 ribu.

4.Mainan Istana Mewah Beauty Castle Princess

Mainan istana bertema kerajaan ini dilengkapi dengan sepasang raja dan ratu. Terdapat efek lampu kelap kelip yang cantik dengan alunan melodi indah dari dalam kastil. Pintu kastil bisa dibuka dan ditutup mirip sungguhan. Mainan ini bisa membantu mengembangkan kreativitas dan kemampuan imajinasi anak. 

Dapatkan kastil mainan dengan dimensi 32x7x23cm Rp 137 ribu di Bukalapak. Mainan kastil dengan dimensi lebih besar yaitu 56x39x10 bisa didapatkan di Shopee dengan harga Rp 300 ribu.

5.Mainan Edukasi Block Bela Friends 10157 - Heartlake Flying Club ( Lego Compatible )

Lego adalah mainan yang diciptakan untuk melatih kesabaran dan kreativitas anak. Satu set lego ini terdiri dari 192 buah bricks yang bisa saling dirangkai satu sama lain. Dengan bahan berkualitas yang rapi dan aman untuk anak. Dilengkapi pula dengan satu karakter lego cantik bernama Stephanie. Dapatkan lego block ini di Bukalapak dengan harga Rp 260 ribu.


Jangan lupa kunjungi link kami di bawah ini :

Playgroup Tk Tadika Puri

  







Daftar Isi [Tutup]

    Lebih baru
    Lebih lama

    0 Komentar

    Posting Komentar