Pelayanan terhadap kepuasan tamu hotel
Berdasarkan hasil perhitungan analisis jalur telah diketahui bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan tamu hotel. Kepuasan yang dirasakan oleh tamu hotel merupakan hasil dari penilaian responden (tamu) berdasarkan pengalaman akan pelayanan yang diberikan Hotel Mahkota Plengkung. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa jika semakin baik kualitas pelayanan yang diberikan atau dilakukan maka kepuasan tamu hotel sebagai yang dilayani pun akan semakin baik juga. Penelitian ini sejalan dengan penelitian yang dilakukan oleh Krishna Govender (2015) Mengingat hubungan antara kepuasan pelanggan dan kualitas layanan sangat erat maka disimpulkan beberapa hal sebagai berikut, kualitas pelayanan akan mendahului kepuasan pelanggan terlepas dari apakah konstruksi pelayanan tersebut bersifat kumulatif (transaksi umum) maupun transaksi khusus. Kepuasan pelanggan muncul sebagai akibat dari kualitas pelayanan dan hubungan antara kualitas layanan, nilai, kepuasan dan niatperilaku, dan salah satu temuannya mengungkapkan bahwa"kualitas pelayanan ditemukan berdampak signifikan pada kepuasan pelanggan dan nilai persepsi”. Krishna pun menyatakan bahwa "kepuasan pelanggan didasarkan pada tingkat
info lebih lanjut klik link di bawah ini
https://sekolah-kapal-pesiar-hotel.site123.me/
#Pelayanan
#kepuasan
#kualitas
#tamu_hotel
#tadika_story
#kepuasan_tamu_hotel
Daftar Isi [Tutup]
0 Komentar
Posting Komentar