Seorang tukang cuci piring di kapal pesiar dengan gaji yang cukup besar

Berbagi :
Seorang tukang cuci piring di kapal pesiar dengan gaji yang cukup besar




Kerja di kapal pesiar siapa bilang itu mudah?yang ada justru sulit dan bukan main-main bakal selalu saja ada kerjaan dan tugas yang datang, meskipun hanya seorang tukang cuci piring. Seolah tidak ada habisnya, selalu saja ada piring kotor baru setiap detiknya. Jadi seperti tidak ada kesempatan “nyolong waktu” buat santai dan atau istirahat sebentar saja.

Oleh sebab itu banyak yang tidak kuat kerja sebagai tukang cuci piring di kapal pesiar karena memang lumayan berat. Namun demikian justru hal itu bisa menjadi ladang emas buat pegawainya. Pasalnya meskipun mungkin pekerjaannya sangat berat namun bisa sebanding dengan hasilnya kok, soalnya gaji seorang tukang cuci piring kapal pesiar memang bikin minder pegawai kantoran deh.

Gaji setara dengan beli motor baru



Untuk yang bekerja di kapal pesiar kelas Carnival, gajinya pasti dijamin bikin kamu kaget. Tanpa perlu sewa kos dan makan sehari-hari, seorang tukang cuci piring di kapal pesiar dibayar mulai $900-1600 per bulannya. Asal kamu tahu saja, kalu dikurskan bisa mungkin setara dengan Rp 11 juta hingga Rp 21 juta.
Itu bukanlah angka yang sedikit jika dibandingkan oleh pegawai kantoran yang ada di Indonesia. Hal itu memang bisa saja terjadi mengingat kerasnya tekanan pekerjaan di kapal pesiar dan sulitnya untuk bisa masuk di sana. 

Seleksi tidak kalah ketat dengan tentara

Bukan hanya modal ijazah saja bisa jadi tukang cuci piring kapal pesiar ini, pasalnya butuh pengalaman yang juga berjibun. Meskipun mungkin imagenya hanya tukang cuci piring biasa, namun mesti lulus jurusan perhotelan.
Belum lagi kemampuan bahasa asing yang mesti memadai pula. Meskipun nanti bekerjanya di areal dapur, tapi nanti atasannya kan juga orang asing, jadi mesti bisa pula bahasa mereka. Belum lagi kalau ternyata ketemu dengan tamu, bakal gawat kalau tidak bisa bahasa asing.

Ada keuntungan besar lain yang menanti

Meskipun gajinya lumayan besar, ternyata ada pendapatan lain lagi yang namanya bekerja di pariwisata, pastinya banyak jalan buat dapat uang tambahan. Misalnya saja bantu angkat koper, mengambilkan sesuatu untuk tamu dan segala hal yang mungkin bisa membuat kita jadi memperoleh tip.
Tidak menutup kemungkinan, penghasilan tambahan ini bisa sampai jutaan. Yang jelas penderitaan saat kerja di kapal pesiar terbayarkan deh dengan hasilnya. Belum juga bisa ikut keliling dunia, benar-benar terbayar semua penderitaannya.
bagi kalian yang minat atau ingin kerja di kapal pesiar daftarkan diri anda,info lebih lanjut klik link disini

Cruise Line And Hotel School

  

#kapalpesiar #cruiselineterbaik #cruiselinetadikapuri #cruiselineandhotelschool #tadikapurithebest #sekolahkapalpesiar #cruiselineindonesia

Daftar Isi [Tutup]

    Lebih baru
    Lebih lama

    0 Komentar

    Posting Komentar