Tips yang menjamin keberhasilan di dunia perhotelan

Berbagi :
Tips yang menjamin keberhasilan di dunia perhotelan

Hasil gambar untuk tips kerja di hotel

Dengan perkembangan dunia perhotelan dan pariwisata yang sangat positif di indonesia tidak mengherankan bila banyak pemuda yang memutuskan untuk ikut terjun ke dalam bisnis perhotelan.

Teliti dengan segala hal

6 Tips ini Akan Menjamin Keberhasilanmu di Dunia Perhotelan

Dalam dunia perhotelan, pelayanan untuk para pengunjung adalah hal utama dan terutama. Keramahan dan kehangatan dari suatu bisnis hotel tidak hanya tercermin dari caranya berkomunikasi dengan pengunjung, namun juga dari detail pelayanannya.

Mulai dari kebersihan hotel, kelengkapan fasilitas bagi pengunjung, hingga penataan hidangan, semua harus diperhatikan secara teliti. Bagaimanapun juga, detail yang dituangkan adalah bentuk perhatian hotel pada para pengunjungnya.Maka dari itu, tidak peduli di bagian manapun posisimu nantinya, ketelitian dan observasi yang jeli akan amat membantumu untuk menghantarkan pelayanan yang memuaskan.

Komunikasi yang manusiawi dan frofesional

6 Tips ini Akan Menjamin Keberhasilanmu di Dunia Perhotelan2

Kalau komunikasi bukanlah salah satu kehebatanmu, maka kamu harus berlatih keras untuk menjadi seorang pembicara yang efektif. Kamu tidak harus supel dan memulai obrolan dengan semua orang tapi kamu harus tahu bagaimana menggunakan kata-kata yang tepat ketika berbicara.

Dalam bidang perhotelan, kamu akan berkomunikasi dengan banyak orang. Mulai dari pengunjung, rekan kerja, dan juga penyedia servis yang bekerja dengan hotel tempatmu bekerja. Tentunya, kamu tidak ingin ada miss communic yang malah menghambat servis terhadap pengunjung ation 

Bangun koneksi sedini dan sebaik mungkin

6 Tips ini Akan Menjamin Keberhasilanmu di Dunia Perhotelan3

Dalam pekerjaan ini, kamu akan menemui beberapa orang yang kesuksesan dalam bidang perhotelan amat bergantung pada kemampuanmu untuk menciptakan hubungan yang positif.

Hubungan positif dengan pengunjung akan memperbesar kemungkinanmu dalam menciptakan pelanggan setia. Koneksi yang baik dengan vendor juga akan memastikan kerja sama yang dapat bertahan lama.

Paham dengan indrusti pariwisata

6 Tips ini Akan Menjamin Keberhasilanmu di Dunia Perhotelan4

Bila kamu menggeluti dunia perhotelan, kamu juga harus terus up to date dengan berita-berita terbaru dunia pariwisata. Seperti apa trend di antara wisatawan saat ini layanan jenis apa yang sedang dicari-cari para wisatawan

Pengetahuan seperti inilah yang dapat membuat karirmu di dunia perhotelan menjadi terus menanjak.

Mengerti berbagai nilai budaya asing

6 Tips ini Akan Menjamin Keberhasilanmu di Dunia Perhotelan5

Di industri apapun, mengerti nilai-nilai budaya lain dapat membantu karirmu. Namun, di dunia perhotelan hal tersebut menjadi makin berguna.

Seorang pengunjung bisa saja mengeluarkan permintaan yang tidak biasa karena latar belakang budayanya. Bila kamu mengerti tentang berbagai kebudayaan, kamu bisa menghindari kesalahpahaman.
semoga bermanfaat bagi teman teman semua
bagi yang ingin kerja di perhotelan sgeralah daftarkan diri anda  info lebih lanjut klik link disini

Cruise Line And Hotel School

  



#perhotelan #cruiselineandhotelschool #cruiselineindonesia #cruiselinetadikapuri #sekolahkapalpesiar





Daftar Isi [Tutup]

    Lebih baru
    Lebih lama

    0 Komentar

    Posting Komentar