Jepang Hadirkan Alat Pendeteksi Alkohol

Berbagi :

Japan Airlines akan memperkenalkan sistem breathalyser terbaru di bandara luar negeri setelah salah satu pilotnya ditangkap di Bandara Heathrow, London, karena mabuk.
Breathalyser merupakan alat yang digunakan untuk mengukur jumlah alkohol dalam napas seseorang.
Katsutoshi Jitsukawa ditangkap bulan lalu setelah setelah gagal dalam tes pernapasan. Hasil tes aliran darahnya sembilan kali lebih tinggi dari batas yang diizinkan.
Langkah-langkah baru itu muncul setelah serangkaian penerbangan Japan Airlines ditunda karena pilot mabuk.Hukum Jepang tidak menetapkan batasan konsumsi alkohol bagi seorang pilot. Sebaliknya, terserah maskapai untuk menentukan batas alkohol bagi pilot yang bertugas.
Jitsukawa ditangkap setelah ditemukan memiliki 189mg alkohol per 100ml dalam sistem aliran darahya - batas hukum untuk seorang pilot di Inggris adalah 20mg.
Semoga bermanfaat bagi teman-teman semua,jika teman-teman berminat menjadi prmugari/prmugara dibandara KLIK DISINI

Airlines Buiness Career

   


#alatterbaikdidunia#alatpendeteksi#bandaraterbaik#penerbanganterbaik#sekolahpenerbanganterbaik#fasilitasterbaikdibandara#maskapaiterbaik#maskapaipenerbanganterbaik#airlinesbusinesscareer#airlinesindonesia#airlinesterbaik#airlinesterbaik#airlinesthebest#airlinestadikapuri#tadikapuriterbaik#tkterbaik#tadikapurithebest

Daftar Isi [Tutup]

    Lebih baru
    Lebih lama

    0 Komentar

    Posting Komentar