Pengertian kapal pesiar

Berbagi :
 Pengertian kapal pesiar














Kapal pesiar merupakan sebuah kapal yang memiliki fungsi sebagai sarana rekreasi dan hiburan kepada para penumpangnya. Kapal pesiar juga merupakan kapal yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti ruang kamar restaurant, café, bar, casino, diskotik, pub swimming pool dan berbagai sarana lainnya layaknya sebuah hotel bertaraf internasional.

Kapal pesiar cenderung lebih besar daripada kapal-kapal lain yang ada saat ini. Kesan besar, mewah dan elegan yang dimiliki oleh kapal pesiar sengaja diciptakan oleh arsiteknya untuk menarik minat penumpang kapal pesiar untuk ikut berwisata bersama dengan kapal pesiar tersebut.

Dalam berbagai sumber yang menjelaskan tentang pengertian kapal pesiar, kapal pesiar lebih sering diistilahkan sebagai the floating hotel (hotel yang terapung). Penamaan ini lahir karena sesungguhnya jika kita perhatikan secara seksama, kapal pesiar memang adalah sebuah hotel. 

Kapal pesiar memiliki rute perjalanan yang bisa menghabiskan waktu berhari-hari, berminggu-minggu bahkan bisa berbulan-bulan. Ini semua tergantung dari pilihan paket wisata dari kapal pesiar itu. selama dalam perjalana, para penumpang kapal pesiar akan disuguhkan dengan berbagai hiburan-hiburan tanpa henti 

Kapal pesiar selama dalam perjalanan dapat berlabuh di beberapa pelabuhan yang memungkinkan untuk bersandarnya kapal pesiar besar. Dan perjalanan dilanjutkan hingga ke beberapa pelabuahan sampai akhirnya kembali lagi ke pelabuhan awal tempat penumpang kapal pesiar naik.

Perkembangan teknologi yang semakin canggih membuat kapal pesiar yang awalnya berteknologi rendah (seperti kapal pesiar titanic) kini telah menggunakan teknologi super canggih, baik dalam design interion, exterior maupun engine dari kapal pesiar itu sendiri.

Bagi teman-teman yang ingin kerja di kapal pesiar segera daftarkan diri anda,info lebih lanjut klik link disini

Cruise Line And Hotel School

  




#cruiselineandhotelschool #cruiselineindonesia #cruiselinetadikapuri #tadikapuriterbaik #cruiselineterbaik #sekolahkapalpesiar #tadikapurithebest

Daftar Isi [Tutup]

    Lebih baru
    Lebih lama

    0 Komentar

    Posting Komentar