Fasilitas Dibandara Halim Perdanakusuma

Berbagi :
Hasil gambar untuk fasilitas yang ada di bandara halim perdana kusuma


1.e-Kiosk

Hasil gambar untuk e kiosk

e-Kiosk adalah sarana untuk memuat berbagai informasi yang dibutuhkan oleh penumpang pesawat mulai dari jadwal penerbangan hingga berbagai directory lokasi seperti tenant makanan.

2.Self Check in Counter



Hasil gambar untuk self check in counter

Di Bandara Halim tersedia tujuh unit self check in counter yang disediakan khusus bagi penumpang non bagasi. Tujuan diadakan fasilitas ini untuk mengurangi potensi antrean panjang penumpang check in di customer sevice. Adanya fasilitas tersebut, bisa membuat penumpang mencetak boarding pass masing- masing.

3.Restoran Bandara Halim Perdana Kusuma

Hasil gambar untuk restoran bandara halim perdana kusuma

Fasilitas yang tersedia, yakni banyaknya restoran yang menyediakan berbagai kebutuhan kuliner, serta pelayanan charge daya baterai handphone. Fasilitas pengisian daya baterai handphone juga tersedia di ruang tunggu. Restoran yang ada di bandara Halim Perdanakusuma, di antaranya yakni A & W, Dunkin
Donuts, Roti Boy, Starbucks Coffee, dan lain-lain.

4.Musholla

Hasil gambar untuk musholla di halim perdana kusuma

Di bandara Halim Perdanakusuma mushola yang bersih dan masing-masing menyediakan tempat wudhu. Selain mushola, fasilitas toilet juga teraga kebersihan dan kerapihannya. Selain 4 fasilitas di atas, bandara Halim Perdanakusuma juga menyediakan ruang menyusui anak, smoking room, minimarket, ATM, dan fasilitas lainnya. Maskapai Penerbangan dan Tujuan Bandara Halim Perdanakusuma sendiri menyediakan penerbangan dengan beberapa maskapai, salah satunya adalah Citilink dengan rute penerbangan Balikpapan, Batam, Denpasar/Bali, Malang, Mataram—Lombok, Medan, Padang, Palembang, Pekanbaru, Semarang, Silangit, Surakarta/Solo, Surabaya, Tanjung Pandan, dan Yogyakarta.

Semoga bermanfaat bagi teman teman semua,
Jika anda berminat kerja di bandara halim perdana kusuma 
klik link disini

Airlines Buiness Career

  

#fasilitasyangadadibandara#bandarahalimperdanakusuma#bandarudara#airlinebusinesscareer#airlineindonesia#airlinetadikapuri#airlinethebest#tadikapurithebest

Daftar Isi [Tutup]

    Lebih baru
    Lebih lama

    0 Komentar

    Posting Komentar