Vitamin untuk Kecerdasan Otak Anak

Berbagi :
Image result for vitamin untuk meningkatkan iq anak







vitamin untuk kecerdasan otak yang baik untuk anak maupun dewasa. Beberapa vitamin ini dapat memberi nutrisi yang dibutuhkan sehingga otak dapat bekerja secara optimal, membantu Anda dapat berkonsentrasi, dan meningkatkan daya ingat.

Cerebrovit X-cel

Cerebrovit Excel Merk Vitamin untuk Kecerdasan Otak
Yang satu ini adalah merk vitamin untuk kecerdasan otak yang diformulasikan untuk remaja usia 12-23 tahun. Cerebrovit Excel mengandung sejumlah vitamin untuk menutrisi otak, seperti Vitamin B Kompleks, C, dan E. Kandungan mineral di dalam vitamin ini juga bantu meningkatkan daya ingat.
Sebagai remaja yang duduk di bangku sekolah atau universitas, mereka tentu membutuhkan daya ingat yang kuat untuk mengingat semua pelajaran yang diberikan. Oleh karena itu, Cerebrovit Excel sangat membantu untuk meningkatkan daya ingat dan konsentrasi remaja. Sementara itu, untuk orang dewasa di usia produktif, 24-50 tahun ada Cerebrovit Ginkgo yang memang diformulasikan khusus dewasa.
Cerebrovit X-cel ini bisa Anda beli secara online melalui Bukalapak di link ini.

2. Omar Smart Brain

Omar Smart Brain
Selanjutnya, ada produk vitamin yang dapat meningkatkan kecerdasan dan daya ingat otak. Omar Smart Brani bisa dikonsumsi oleh orang dewasa, remaja, dan anak-anak tanpa menimbulkan efek samping. Vitamin yang sudah terdaftar di BPOM RI ini mengandung Centella Asiatica atau daun pegangan yang memiliki kandungan triterpenoids, sejenis antioksidan yang dapat menangkap radikal bebas yang bisa mematikan sel-sel otak.
Tak hanya itu saja, daun pegangan juga mengandung asiacticosida untuk meningkatkan daya ingat dan konsentrasi. Omar Smart Brain juga diperkaya dengan Vitamin A, B, C, E, dan K untuk menjaga daya tahan tubuh. Vitamin ini bisa Anda dapatkan melalui Bukalapak di link ini.

3. Vitabrain Centella

Vitabrain Centella
Untuk anak sekolah yang memiliki konsentrasi yang kurang dan daya ingat yang lemah, Vitabrain Centella ini adalah vitamin yang bagus untuk mengoptimalkan kinerja otak. Produk ini yerbuat dari Centella Asiatica yang bermanfaat untuk merevitalisasi pembuluh darah di sekitar otak sehingga peredaran darah ke otak jadi lebih lancar.
Selain memaksimalkan kinerja otak pada anak-anak, Vitabrain Centella juga dapat membantu untuk mengurangi stres akut dan kelelahan pada orang dewasa. Produk vitamin yang satu ini diklaim cukup bagus untuk memberi terapi pada anak-anak berkebutuhan khusus, seperti autis dan down syndrome. Vitabrani Centella sudah terdaftar resmi di BPOM RI. Anda bisa membelinya lewat Bukalapak di link ini.

4. Wellness Omega RX-3

Wellness Omega RX-3
Bagi Anda yang selama ini kesulitan berkonsentrasi atau mengingat sesuatu, cobalah untuk mulai mencari merk vitamin untuk kecerdasan otak. Itu artinya otak Anda membutuhkan nutrisi dan vitamin seimbang agar dapat bekerja secara lebih baik. Wellness Omega RX-3 adalah produk yang tepat untuk memenuhi kebutuhan Anda.
Vitamin ini mengandung omega 3 untuk meningkatkan daya ingat, mencegah kepikunan, dan memaksimalkan kinerja otak. Bukan sekedar memberi manfaat bagi otak saja, Wellness Omega RX-3 ini dapat memelihara daya tahan tubuh agar Anda tidak mudah sakit.
Omega 3 di dalam vitamin ini juga bantu menjaga kadar kolesterol dalam darah agar Anda terhindar dari risiko penyakit kardiovaskular. Anda bisa membeli vitamin ini melalui Bukalapak di link ini.

5. Green World Brain Care

Green World Brain Care
Sebagai merk vitamin yang cukup terkenal, Green World menghadirkan vitamin khusus otak, yakni Green World Brain Care. Produk vitamin yang satu ini bukan hanya sekedar meningkatkan kecerdasan dan daya ingat saja, tetapi juga bagus untuk menutrisi dan melunakkan pembuluh darah untuk mencegah arteriosclerosis.
Green World Brain Care adalah suplemen yang dapat diminum oleh orang-orang sehat yang ingin meningkatkan fungsi otak. Akan tetapi, penderita stroke, thrombosis otak, arteriosclerosis otak dan migrain juga dapat mengonsumsi vitamin ini. Singkatnya, Green World Brain Care adalah vitamin terbaik untuk meningkatkan kesehatan dan fungsi kerja otak. Anda bisa membelinya di Bukalapak di link ini.

6. Cerebrofort Gold

Cerebrofort Gold
Cerebrofort Gold adalah vitamin yang dapat meningkatkan kecerdasan otak anak. Namun, kecerdasan saja tidak ada artinya jika tumbuh kembang fisik anak tidak berjalan dengan baik. Oleh karena itu, vitamin ini juga dapat meningkatkan nafsu makan buah hati Anda.id di dalam produk ini dapat meningkatkan kecerdasan otak anak. Sementara itu, Vitamin B Kompleks, A, D, dan C di dalam Cerebrofort Gold bermanfaat meningkatkan metabolisme, kesehatan mata, tulang dan gigi. Tak lupa juga produk ini menambahkan kandungan Lysin dan Biotin untuk menambah nafsu makan anak

Jangan lupa untuk kunjungi link kami dibawah ini :

Playgroup Tk Tadika Puri

  .

Daftar Isi [Tutup]

    Lebih baru
    Lebih lama

    0 Komentar

    Posting Komentar